Senin, 26 September 2011

K-Touch H688 - Review

Desain K-Touch H688


Hadir dengan desain Bar qwerty yang terlihat simpel minimalis. K-Touch H688 dipasangi layar LCD 2,2 inci dengan TFT 65 ribu warna, cukup membuat nyaman mata penggunanya. Ketika berada di bawah terik matahari pun layar handphone ini masih bisa menampilkan informasi dengan jelas, tanpa pantulan yang menyulitkan pandangan. Desain keypad qwerty terlihat dominan, dan memenuhi sebagian besar badan handphone ini. Pilihan materi mentahnya cukup baik. Handphone ini terbuat dari material plastik glossy warna putih, kecuali list pinggiran dan tombol navigasi yang terbuat dari metal. Di samping kiri tepat pada list, terdapat port jack audio 3,5 mm. Port MicroUSB handphone ini berada di bagian bawah. Selain kedua port tadi, K-Touch tidak menambahkan apa-apa lagi di bagian lis.


Catatan K-Touch H688


Slot microSD tersembunyi di balik baterai



Fitur K-Touch H688


 K-Touch H688 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

K-Touch H688 memiliki sistem pengamanan yang cukup banyak. Ada fitur Blacklist dan Pelindung Data Handphone (Privacy). Dengan adanya fitur Blacklist dan Pelindung Data, kita bisa memblokir telepon masuk dari nomor yang tak diinginkan dan menyembunyikan atau mengamankan file menggunakan kata kunci khusus atau password. Sangat cocok bagi pengguna yang suka menyimpan data-data pribadi di handphone.


Selain memiliki fitur keamanan, handphone dual on ini juga menyediakan fitur lain, yaitu fitur pemutar audio, radio FM dengan penyimpanan hingga 40 saluran, Bluetooth, sebuah game dengan dasar Java dan kamera 1.3 Megapixels untuk mengambil foto atau merekam video. Sayang fitur-fitur ini tidak memiliki opsi pengaturan yang mencukupi.


Tidak lupa H688 juga menyediakan fasilitas untuk menjelajah dunia maya. Ia hanya mengandalkan jaringan GPRS dan browser wap standar. penggila jejaring sosial dan juga chatting yang tidak bisa menjalankan hidup tanpa kedua fitur tersebut akan menangis saat menggunakan handphone ini.


[adsenseyu4]


Catatan K-Touch H688
Handphone memiliki Alarm azan.



Kinerja K-Touch H688


Secara keseluruhan, kinerja handphone terbilang lumayan. Tidak jauh dengan merek lokal lain yang juga buatan China. Hasil foto dan video dari kamera juga kurang baik karena ketiadaan opsi pengaturan bagi fitur itu. Kemampuan saat mengakses internet cukup oke, apalagi untuk handphone setingkatnya. Kualitas speaker, walau tidak sepecah speaker-speaker ekstra besar yang banyak ada di pasaran, tetap saja suaranya kurang jernih.


Dengan ketersediaan baterai lithium ion berkapasitas 1100 mAh, handphone ini memang tidak lama bertahan siaga. Dalam pemakaian minim saja, baterai sudah minta diisi ulang selang 2 malam. Kalau Anda sama sekali tidak memakainya, mungkin bisa bertahan sampai kurang lebih 6-7 hari.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar