Senin, 26 September 2011

K-Touch H234 - Review

Desain K-Touch H234


K-Touch H234 memakai desain bar qwerty yang simple namun nyaman dilihat oleh mata. Hampir seluruh body handphone memiliki warna hitam pekat (dof), kecuali warna tombol navigasi yang berwarna merah metalik. Ukuran handphone ini tidak terlalu besar maupun terlalu kecil sehingga enak ketika digenggam. Keypad-nya yang berukuran sedang terasa sangat nyaman ketika ditekan jari, malah tombol navigasi yang keras dan susah untuk ditekan. H234 tampil minimalis, bodinya hanya dihiasi port Micro USB yang dapat digunakan untuk pengisian baterai, serta lubang auido jack ukuran 3,5 mm di bodi bagian kanan. Handphone ini tidak bisa bertindak sebagai mass storage, ketika kami mencoba menghubungkannya dengan PC tidak terjadi efek apa-apa. Satu-satunya cara untuk memindahkan data adalah lewat melepas pasang memory card microSD.


Catatan K-Touch H234


MicroSD berada dibalik baterai.



Fitur K-Touch H234


 K-Touch H234 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Tidak ada yang istimewa dari fitur H234 bahkan bisa dibilang handphone ini miskin fitur. Kita ambil contoh pada kamera VGA yang dimilikinya tidak ada fitur efek sama sekali bahkan white balance dan digital zoom tidak ada di handphone ini. Kualitas gambar video sangat rendah, menghasilkan gambar yang patah-patah tiap frame-nya.


H234 memberikan beberapa launcher untuk menggunakan situs social networking seperti Facebook, Friendster dan Twitter. Selain itu terdapat juga launcher untuk Yahoo! Messenger dan MSN messenger. Untuk koneksi internet handphone ini mengunakan GPRS dengan WAP sebagai default browser.


Untuk mendengarkan musik tipe ini memiliki audio player yang mampu memutar format MP3/WAV/AMR dan memiliki FM radio dengan fasilitas channel list dan record siaran. Video player mampu menampung AVI dan 3GP.


Catatan K-Touch H234
Di opsi setting kamera ada fitur Multishot, namun pada kenyatannya fitur tersebut hanya dapat disetting untuk mengambil gambar cuma sekali saja.



Kinerja K-Touch H234


Kinerja handphone ini masih kurang maksimal, beberapa fitur seperti video camcorder lambat ketika dijalankan, apalagi hasil output-nya yang mengecewakan. Shortcut launcher pada homescreen tidak resposif ketika melakukan navigasi diatasnya. K-Touch H234 Menggunakan baterai jenis lithium ion dengan kapasitas 1000 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar