Selasa, 27 September 2011

Lenovo A125 - Review

Desain Lenovo A125


Lenovo A125 berdesain bar klasik yang simpel namun tetap terlihat trendy. A125 hadir dengan bodi yang terbuat dari bahan plastik cat dof yang didominasi warna hitam. Di bagian bawah handphone terdapat port MiniUSB yang juga berfungsi sebagai charger dan dilengkapi konektor audio berukuran 3,5 mm. Ukuran layar tampak mendominasi bodi handphone ini, sehingga hanya menyisakan sedikit ruang untuk keypad. Namun begitu, tidak berarti keypad handphone ini terlalu kecil untuk digunakan. Selain standar keypad numeric, handphone ini memiliki tombol navigasi empat arah. Semua tombol sedikit berlekuk sehingga membuat nyaman saat melakukan pengetikan. Bahan tombol terbuat dari plastik.


Catatan Lenovo A125


Port Micro USB juga bisa dgunakan sebagai earphone.



Fitur Lenovo A125


 Lenovo A125 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Beberapa fitur dalam handphone ini adalah kamera VGA, radio FM dengan batas penyimpanan 30 saluran, pembuat melodi dan browser WAP. Meski fitur multimedianya lumayan komplit, tetapi ketersediaan memori justru terbatas. Memori internalnya hanya 250 kb, untuk dapat menggunakan fitur-fitur ini kita harus memakai kartu memori MicroSD.


Tentunya kamera VGA tak bisa dipakai untuk menghasilkan foto yang benar-benar tajam. Namun masih bisa diandalkan untuk sekadar dokumentasi beberapa momen penting. Tidak ada juga fasilitas pendukung semacam pengaturan kontras, brightness dan white balance. Tapi masih ada efek, night mode dan zoom untuk membantu mengoptimalkan hasil foto.


Adanya setting otomatis jaringan sangat memudahkan setiap pengguna untuk berselancar ke dunia maya. Fitur ini secara otomatis bisa membaca dan mensetting parameter internet sesuai dengan operator yang kita gunakan. Walau masih memakai browser WAP namun kualitasnya cukup oke. Lenovo juga tidak lupa memasukkan beberapa fitur jejaring sosial dan chat populer seperti Yahoo messenger, MSN, Twitter dan Facebook.


Catatan Lenovo A125
Kamera tidak dibekali lampu flash.



Kinerja Lenovo A125


Kualitas, durabilitas dan kinerja handphone ini cukup oke. Bolehlah disandingkan dengan handphone merek ternama. Untuk menjalankan handphone ini, Lenovo membekali A125 dengan baterai berkekuatan 1050 mAh, jenis Lithium Ion.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar