Senin, 26 September 2011

Gvon 111 Clio Review

Desain Gvon 111 Clio


Gvon 111 Clio hadir dengan desain handphone candy Bar klasik yang modis. itu terlihat dari sentuhan list chrome yang dikombinasikan dengan warna dasar yang nyaman di mata, plus penutup baterai yang berbahan metal. Handphone ini memiliki layar berukuran 2 inchi. Untuk sebuah handphone candy bar, ukuran layar itu terbilang cukup. Bagi penikmat musik terdapat tombol cepat bagi pemutar musik. Posisinya tepat di bawah layar.


Rangkaian tombol utama dibuat dalam satu penampang yang terjajar rapi. Pada keypad numerik terdapat sentuhan list chrom yang memperkaya tampilan handphone ini. Pada bagian sisi atas, berkumpul port charger, port multifungsi, lampu senter, dan jack 3.5 mm.


Catatan Gvon 111 Clio


Gvon menyediakan lima jenis warna casing: Hitam, kuning, merah, silver, dan biru tua.



Fitur Gvon 111 Clio


 Gvon 111 Clio - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Dari segi jaringan, Gvon 111 tetap mengandalkan kekuatan jaringan dual on GSM yang sering menjadi ciri khas handphone lokal. Kehadiran tombol pemutar musik serta icon speaker pada kotak kemasan seakan menegaskan jika Gvon 111 menaruh pemutar musik sebagai fitur paling kuatnya. Selain itu terdapat Video player/recorder, kamera VGA, dan FM radio.


Berbagai menu internet tidak lupa disematkan. Anda tinggal menuju folder service. Di folder tersebut ada berbagai jalur pintas ke Facebook, Twitter, Yahoo, serta google. Handphone ini mengutilisasi jaringan GPRS untuk bekerja di dunia maya. Tidak lupa handphone ini memiliki jaringan bluetooth untuk pemindahan data tanpa kabel.


Catatan Gvon 111 Clio
Kejernihan suara speaker kurang optimal.



Kinerja Gvon 111 Clio


Menggunakan baterai Lithium Ion 1050 mAh. Sayangnya, tidak ada keterangan vendor mengenai masa bertahan baterai.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar