Sabtu, 24 September 2011

G Mobile GS35 - Review

Desain G Mobile GS35


Tampil dengan balutan hitam minimalis berkonsep qwerty bar.Jajaran keypad qwerty sangat memudahkan untuk menulis pesan dan ketika berselancar di dunia maya. Pada keypad tersedia tombol akses langsung untuk beberapa fitur tertentu. Handphone ini menggunakan teknologi layar TFT 65 ribu warna. Memang bukan teknologi yang tercanggih. Tetapi dengan ukuran layar 2 inch, kenyamanan mata saat mengakses tiap menu tetap terjaga dengan baik. Ukuran layar lebar juga sangat menguntungkan saat melihat hasil jepretan kamera.


Catatan G Mobile GS35


Bodi ponsel terasa mantap dalam genggaman tangan.



Fitur G Mobile GS35


 G Mobile GS35 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Tak perlu memasang headset untuk mendengar musik dan berita dari siaran radio. Sebab fitur radio FMnya sudah menggunakan antena internal. Radio FM dilengkapi dengan fungsi cari otomatis dan mampu menampung daftar stasiun radio hingga sembilan stasiun. Untuk hiburan musik lain, bisa mengandalkan fitur pemutar musik. Tersedia tombol akses langsung untuk fitur radio dan musik.


Hanya dibekali dengan kamera seadaanya berkualitas QCIF. Tidak banyak yang bisa diharapkan dengan kualitas sekelas itu. Hasilnya, saat ditampilkan pada layar komputer tida begitu maksimal. Fasilitas pelengkap yang ada hanya white balancing dan efek. Kamera tidak bisa difungsikan sebagai perekam video.


Catatan G Mobile GS35
Dalam keadaan kurang cahaya,handphone bisa dijadikan sebagai senter untuk memudahkan pencarian.



Kinerja G Mobile GS35


Dari keterangan vendor, baterai dapat bertahan hingga 72 jam waktu siaga dan 7 jam waktu bicara. Baterai yang digunakannya adalah jenis lithium ion berkekuatan 1200 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar