Jumat, 23 September 2011

Micxon MX5 Review

Desain Micxon MX5


Desain handphone ini agak oval, cukup menggemaskan bentuknya. Casingnya terbuat dari bahan plastik yang kesat dengan balutan dof di bagian pinggirnya. Selain itu, hadir desain gerigi dan indikator bar di bagian belakangnya. Dari pemilihan warna dan bahan bisa dikatakan handphone ini lebih mengandalkan keamanan ketimbang penampilan. Keypad qwerty-nya terbuat dari bahan karet dan didesain agak berjarak, sehingga meminimalkan kesalahan pengetikan. Menekan berbagai tombol terasa nyaman. Selain itu handphone ini juga menyediakan dua lubang slot di bagian bawahnya, masing-masing untuk slot Mini USB dan charger jarum khas Nokia.


Catatan Micxon MX5


Handphone ini juga memiliki torch light (lampu senter) di atasnya.



Fitur Micxon MX5


 Micxon MX5 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Tampilan pemutar musiknya sederhana dengan backgroud biru, tidak ada tema lain yang dapat disesuaikan dalam settingannya. Tapi ada shuffle dan repeat. Suara yang dihasilkan speaker cukup nyaring, tapi apabila di besarkan hinga maksimal maka suaranya akan terdengar pecah. Kekurangan lainnya adalah handphone ini tidak memiliki pengaturan equalizer suara.


Fitur lain dalam MX 5 adalah kamera yang sudah beresolusi 2 Mpix. Hasil foto cukup terang saat mengambil obyek di tempat terang maupun di dalam ruangan. Namun sayang handphone ini minim settingan. Selain scene mode tidak ada lagi pengaturan di handphone. Untuk menjalankan berbagai fitur membutuhkan kesabaran karena pengguna harus menunggu beberapa detik sampai fitur siap digunakan.


Catatan Micxon MX5
Walau memiliki browser WAP, MX5 tidak punya konfigurasi internet otomatis.



Kinerja Micxon MX5


Handphone ini terbilang punya fitur yang standar dan soal kinerja tampak biasa-biasa saja. Untuk tenaga, Micxon memberi baterai Li-ion 850 mAh, sayang tidak ada keterangan mengenai daya tahan baterai.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar