Senin, 26 September 2011

K-Touch M600 - Review

Desain K-Touch M600


Sederhana dan simpel, kalimat tersebut terlontar kala Handphone melihat konsep desain dari K-Touch M600. Dengan material plastik, hape ini memang mencerminkan kesederhanaan dari produk candy bar yang jauh dari kesan mewah. M600 punya body yang cukup kompak, dengan total dimensi 114x49x14mm. Tampak muka tertanam layar TFT 2.4 inci dengan ketajaman 262K warna dan kerapatan menyentuh level 320x240 pixel. Rangkaian tombol utama tersusun rapi dengan sentuhan list merah pada tombol navigasi, membuat tampilnya sedikit lebih fresh. Sedangkan keypad numerik tersusun rapi dengan ukuran tombol yang lega.


Catatan K-Touch M600


Dilengkapi port jack 3,5mm, dual lampu senter dan port multifungsi.



Fitur K-Touch M600


 K-Touch M600 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Bergerak nyaman di jaringan dual on GSM, handphone andybar ini masih bersandar pada berbagai menu utama khas hape lokal. Membuka folder internet, ada diberikan jalur pintas menuju Facebook, Twitter, Yahoo hingga fasilitas Google. Line up fitur multimedia dipercayakan pada fitur pemutar musik, FM radio, perekam/pemutar suara, perekam/pemutar video


Sementara menu hiburan lainnya, hape ini mampu mendukung game berformat NES Emolator. Terdapat juga menu anti maling, selain itu tersedia juga fitur blacklist telepon serta SMS. Saat melintas ke dunia maya, perangkat ini bertumpu pada teknologi GPRS.


Untuk kenyaman lalu lintas transfer data, selain tersedia kabel data USB, Anda bisa bertukar data memaksimalkan teknologi Bluetooth. Kapastitas memori K-Touch M600, menghandal internal memory yang didukung dengan slot eksternal microSD dengan batas maksimal 16 GB.


Catatan K-Touch M600
Bidikan kamera hape ini lumayan oke walau hanya disematkan lensa VGA



Kinerja K-Touch M600


Dari fungsi telefonia, semuanya bekerja dengan baik, HandPhone tidak menjumpai kendala berarti baik saat menerima/melakukan panggilan hingga mengetik SMS. Hasilnya cukup baik. Untuk daya tahannya sendiri dipercayakan pada batere tipe Li-ion 1000 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar