Sabtu, 24 September 2011

eTouch D555 - Review

Desain ETouch D555


Candy bar manis nan modis, aura tersebut terpancar saat melihat produk ini pertama kali. Tidak hanya enak dipandang, hape batangan ini juga dibuat dengan material yang cukup mumpuni. Tampak muka D555 punya body berbahan metal dengan sentuhan list chrome, yang membuatnya tampil begitu glamour. Sebagai handphone dengan fitur TV, produk ini memiliki body yang terbilang ramping dengan total dimensi 117x50x12mm. Desainnya yang ramping membuat Anda tetap nyaman beraktivitas, walaupun hape itu berada di saku celana. Pada bagian depan Anda akan berjumpa dengan layar yang cukup besar, tipe TFT berukuran 2,4 inchi. Tepat di pojok atas layar terdapat lensa kamera ke dua, sementara di bawah layar terdapat tombol cepat untuk menggatur fitur musik. Masih di area yang sama terdapat tombol navigasi, tombol pintas ke menu TV dan berbagai tombol standar lainnya. Kesan modis kembali terlihat pada tombol numerik, yang di desain tidak kaku seperti hape candy bar kebanyakan.


Catatan ETouch D555


Pada bagian sisinya terdapat port jack 3,5 mm, port multifungsi, slot antena dan port charger. Melangkah ke body belakang yang berlapis casing plastik, terdapat lensa kamera sebuah cermin dan sebuah speaker tunggal dengan ukuran yang besar.



Fitur ETouch D555


 ETouch D555 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Dari segi jaringan, eTouch D555 masih percaya dengan jaringan dual on GSM, yang selama ini menjadi trademark hape lokal. Seperti sempat disinggung di atas, sebagai salah satu senjata andalan. Ternyata dibalik tubuhnya yang ramping, produk tersebut disuplai fitur TV analog.


Masih seputar multimedia, untuk mengabdikan berbagai momet penting sudah tersedia kamera. Pada hape ini terdapat dua kamera, tapi sayang ke duanya hanya berkekuatan VGA. Tersedia juga menu perekam gambar bergerak, voice recorder, FM radio dan tentu saja pemutar musik


Catatan ETouch D555
eTouch D555 juga dibekali fitur blacklist dan privite function. Dengan mengaktifkan menu privite funcion Anda bisa menjaga keamanan dan merahasiakan berbagai data penting yang Anda miliki.



Kinerja ETouch D555


Untuk memorinya, kapasitas memori internal sudah habis terpakai untuk semua sistem yang ada di hape ini. Tapi jangan takut, Anda bisa menyematkan eksternal memori microSD dengan batas maksimal 8GB


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar