Jumat, 23 September 2011

Micxon CX7 - Review

Desain Micxon CX7


Jika dilihat sekilas desain Mixcon CX7 hampir sama dengan produk Micxon lain, yakni MX8. Tapi jika diperhatikan secara seksama maka terlihat perbedaannya. Layar adalah salah satu yang membedakan handphone ini dengan pendahulunya, karena ukurannya lebih besar yaitu 2,8 inchi. Sedangkan untuk material dan warna, masih sama dengan yang sebelumnya yaitu bahan plastik yang dibalut dengan warna hitam dengan list merah serta bahan metal disampingnya. Tombol juga mengalami perubahan, jika ‘saudara’nya menghadirkan jejeran tombol qwerty, handphone ini hanya menyediakan tombol numeric. Tombolnya didesain panjang, agak melengkung dan besar. Desain tersebut menjadikan error typing minim terjadi, terlebih lagi dengan pemilihan bahan yang cukup baik, memberikan rasa yang nyaman ketika mengetiknya. Disamping itu, disediakan tombol shortcut musik dan pengatur volume di sampingnya. Sedangkan untuk sambungan berkabel, disiapkan slot untuk audio jack 3,5mm, microUSB dan charger universal.


Catatan Micxon CX7


Posisi port micro USB menyulitkan posisi kabel saat dicolok ke joystick



Fitur Micxon CX7


 Micxon CX7 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Selain sudah disediakan joystick, jumlah dan jenis game yang ada di handphone ini kurang lebih sama dengan MX8. Ada ratusan game yang disertakan di memorinya, mulai dari games pertualangan, strategi, pertarungan hingga balapan. Ketika diuji dengan membuka beberapa game secara acak, semua jenis permainan dapat ditampilkan dengan prima.


Selain game, masih banyak fitur unggulan lain di handphone ini, seperti kamera berteknologi 2 megapixels yang sudah dilengkapi flash dan digital zoom, musik player dengan tampilan yang apik dengan gambar CD, serta beberapa fitur hiburan lainnya standar handphone lokal. Untuk kemampuan semua fitur tersebut cukup lumayan, ambil contoh kameranya, dengan sudah mendukung teknologi megapixels dan adanya flash, hasil yang ditangkap cukup bagus, terlebih lagi jika pengambilan gambar dilakukan diluar ruang, hasilnya cukup tajam.


Catatan Micxon CX7
Untuk internet handphone ini masih mengandalkan teknologi GPRS, jadi agak lambat.



Kinerja Micxon CX7


Hampir secara keseluruhan, kinerja handphone ini cukup memuaskan, tidak ada fiturnya yang tidak berjalan dengan baik atau tidak bisa dioperasikan. Tidak ada keterangan berapa kekuatan baterenya, tapi dalam seharian pengujian dengan memainkan beberapa game, musik dan kamera serta menjelajahi dunia maya, baterenya hanya berkurang 1 bar.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar