Minggu, 25 September 2011

HT Mobile X10 Xtrim - Review

Desain HT Mobile X10 Xtrim


X10 hadir sebagai handphone berdesain qwerty, yang membedakan handphone ini dengan handphone qwerty lainnya adalah lapisan di sekujur tubuhnya. Lapisan ini membuatnya nampak sangar dan siap menantang medan apapun. Dan, memang lapisan ekstra pada handphone ini membuat X10 tampil tahan banting. Ternyata memang benar saat dicoba dijatuhkan dari sekitar ketinggian 2 meter, tidak ada pengaruh apa-apa terhadap X10. Namun, bila dilihat dari bodi, nampaknya handphone ini tidak bisa dicelupkan dalam air. Masih ada celah yang memungkinkan air menerobos masuk. Beberapa lubang seperti lubang audio jack dan speaker tidak dilengkapi penutup air.


Catatan HT Mobile X10 Xtrim


HT Mobile mengklaim X10 akan tetap kuat walau digilas mobil, Apabila Anda kurang percaya mungkin Anda harus mengetesnya sendiri.



Fitur HT Mobile X10 Xtrim


 HT Mobile X10 Xtrim - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Untuk sebuah handphone kelas menengah, X10 Xtrim sudah dilengkapi berbagai fitur yang cukup oke. Antara lain, pemutar musik, Video Klip (Vuklip), dan kamera – walau masih sebatas VGA. Tak lupa pla dengan fasilitas jejaring sosial, seperti aplikasi Facebook. Untuk terkoneksi ke jaringan internet, X10 masih menggunakan jalur GPRS.


Fitur kamera juga akan sangat berguna untuk mengabadikan momen petualangan yang dilakukan. Meskipun, kapasitas kameranya memang masih terbatas pada kualitas VGA saja. Apabila dicetak, maksimal yang diperoleh adalah ukuran setengah postcard. Enaknya lagi, hasil foto atau video dari kameranya, bisa langsung dipamerkan via Facebook


X10 Xtrim juga memiliki aplikasi MeChat. Sebuah aplikasi layaknya BlackBerry Messenger, yang bisa untuk chatting, kirim gambar hingga kirim video antar sesama pengguna HT Mobile. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang gemar bersosialisasi. Dibenamkan juga HT Box, semacam iTunes yang bercampur dengan Apps Store, pelanggan bisa mendapatkan konten-konten menarik dari handphone ini mulai dari lagu, gambar, video hingga games.


Catatan HT Mobile X10 Xtrim
Kapasitas memori internalnya terlalu kecil.



Kinerja HT Mobile X10 Xtrim


Handphone ini dilengkapi dengan dual port SIM card GSM. Keduanya beroperasi dengan baik, sinyalnya juga stabil. Handphone ini setangguh penampilannya. Sederetan aplikasi berfungsi dengan baik. Tak ada kendala mengendalikan fitur yang ada. Untuk kapasitas baterai 1200 mAh bisa dikatakan lebih dari cukup.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar