Jumat, 23 September 2011

Micxon MX8 - Review

Desain Micxon MX8


Micxon MX8 tampil serupa dengan Lexus L72 dan Cross CB 96T, yakni dengan memberikan Gamepad dalam paket penjualannya. Namun dengan aksen glossy dan bingkai pinggiran yang terbuat dari logam keperakan membuat handphone ini terlihat lebih elegan jika dibanding handphone lokal ber gamepad lainnya. Mixcon MX8 memiliki dimensi 115x56x12 mm dan berat 122 gram, tergolong berat dibanding handpone qwerty lainnya. Tombol di jajaran keypad sedikit diberi jarak untuk memudahkan pengetikan pesan. Sebagai ponsel dual On GSM, handphone ini memiliki 2 tombol panggilan.


Catatan Micxon MX8


handphone tidak memiliki slot hotswap.



Fitur Micxon MX8


 Micxon MX8 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Micxon MX8 telah menanamkan emulator game Nintendo yang dikenal dengan istilah NES (Nintendo Entertainment System), emulator ini memungkinkan Anda bermain game-game 8 bit yang sempat kondang di tahun 80-90 an seperti Super Mario Bros dan Legend Of Zelda. Handphone ini juga memberikan 2000 game yang disisipkan dalam folder ROM yang ada di kartu memori ektra berkapasitas 4Gb yang diberikan secara cuma-cuma oleh Micxon.


Selain fitur game, MX8 juga memiliki fitur lain yakni TV Analog, modem internet, pemutar dan perekam audio, kamera berkekuatan 1,3 Mpix plus perkam dan pemutar video. Untuk Web browser ada pilihan browser WAP maupun Opera Mini 3, serta terdapat beberapa link jejaring sosial seperti Facebook, Twitter serta aplikasi chatting Micxon Messenger (M2M) plus eBuddy.


Catatan Micxon MX8
Fitur Twitter dan berbagai jaringan sosial lainnya hanya merupakan shortcut untuk mengakses versi mobile website, bukan aplikasi murni.



Kinerja Micxon MX8


Untuk handphone gaming low end, bolehlah MX8 mendapat peringkat yang cukup baik. Saat memainkan game-game 8 bit, handphone tidak mengalami lag sama sekali. Handphone ini memakai daya dari baterai Li-ion 1400 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar