Senin, 26 September 2011

Gvon 676 Touch - Review

Desain Gvon 676 Touch


Gvon 676 Touch tampak tidak jauh berbeda dengan handphone qwerty lainnya. Namun yang menarik, 676 juga diberi layar sentuh resistive, bahkan Gvon memberi stylus untuk mempermudah penggunaan layar sentuh. Layarnya terbilang cukup luas sehingga memudahkan fungsi layar sentuh, walaupun kualitas gambar dan warna layar tidak begitu baik. Bahan handphone ini cukup baik, kombinasi antara plastik, karet dan metal pada cover membuat handphone terasa kesat saat digenggam. Dalam hal desain, tampak Gvon mencontek rancangan Blackberry Pearl dalam hal keypad. Hal ini dikarenakan jajaran keypad Touch mirip dengan struktur keypad BlackBerry Pearl yang berbentuk ‘ombak'.


Catatan Gvon 676 Touch


Stylus juga berfungsi sebagai antena TV.



Fitur Gvon 676 Touch


 Gvon 676 Touch - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Gvon 676 Touch dilengkapi kamera 1,3 Mpix dengan resolusi maksimal 1280x1024 pixels, kamera juga mampu merekam video. Handphone ini memiliki kamera depan untuk video chat dan self portrait. Ada beberapa efek yang dapat digunakan saat menangkap gambar seperti grey scale, sepia dan color invert. Selain itu seperti biasa ada pula white balance dan night mode.


Fasilitas pemutar musik, Tv Digital dan radio FM adalah beberapa pilihan untuk alternatif hiburan. Kualitas suara speaker handphone ini sangat baik, karena didukung oleh 3D sound yang menggelegar. Ada juga pilihan untuk menggunakan headset berukuran 3,5 mm. Mendengar siaran radio tak perlu lagi mencolokkan headset ke port. Dengan antena internal, memutar radio FM bisa langsung dilakukan. TV digital bekerja dengan cukup baik, fasilitas ini dapat menyimpan saluran Tv sebanyak-banyaknya dengan settingan yang sangat mudah.


Catatan Gvon 676 Touch
Tidak ada pilihan untuk setting equalizer suara.



Kinerja Gvon 676 Touch


Kinerja handphone cukup baik, beberapa aplikasi bisa terbuka dengan cepat dan sempurna. Sistem layar sentuhnya juga mampu diandalkan. Handphone yang berjalan di jaringan dual On GSM 900/1800 Mhz ini memiliki daya baterai 1200 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar