Senin, 26 September 2011

i-mobile TV 640 - Review

Desain I-mobile TV 640


sebagai handphone hyang dilengkapi dengan fitur tv tuner, desainnya dibuat agak bongsor. hal ini untuk menunjang kenyamanan penggunanya saat sedang menyaksikan siaran tv lewat handphone. Ditambah dengan ukuran layar yang cukup lebar, menjadi nilai plus handphone berdesain Qwerty bar ini. Bentuk tombol pada jajaran keypadnya sangat unik, yakni bulat-bulat. Jarak antar tombol bisa meminimalisir terjadinya salah tekan. Tombol yang terbuat dari plastik ini terasa nyaman saat ditekan. Untuk menyalakan fitur TV, ada tombol akses langsungnya di sebelah kanan, yang bertuliskan TV.


Catatan I-mobile TV 640


Untuk menyimpan memori eksternal, tidak perlu membuka casing bagian belakang. Handphone ini sudah menerapkan sistem hotswap.



Fitur I-mobile TV 640


 I-mobile TV 640 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Kamera yang menyertainya punya kekuatan 3 Mpix buatan Casio Hitaci. Bisa dibilang hasil jepretan kamera jauh dari kata mengecewakan. Saat dipindah ke layar komputer, hasil jepretan dengan resolusi maksimal terlihat jernih. Untuk memaksimalkan hasil jepretan, disediakan beberapa pilihan fasilitas seperti digital zoom hingga delapan kali, lampu flash, auto focus dan foto editor. Kamera bisa digunakan untuk merekam video dengan durasi sesuai kapasitas memori yang tersedia.


Fasilitas pemutar musik dan radio FM adalah beberapa pilihan untuk alternatif hiburan. Kualitas suara yang keluar dari pemutar musik terdengar bagus di speaker handphone ini. Begitu juga saat didengar melalui headset dengan port berukuran 3,5 mm. Mendengar siaran radio tak perlu lagi mencolokkan headset ke port. Dengan antena internal, memutar radio FM bisa langsung dilakukan.


Catatan I-mobile TV 640
Siaran Tv bisa direkam dengan fitur Tv recorder.



Kinerja I-mobile TV 640


Baterai lithium ion 1000 mAh dapat bertahan hingga 8 jam waktu bicara. Sedangkan tak ada keterangan mengenai berapa lama baterai dapat bertahan dalam waktu siaga. Dari pengujian menonton siaran tv, mendengarkan radio dan musik terus menerus, baterai dapat bertahan hingga 2 jam.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar