Minggu, 25 September 2011

HT Mobile G76 Link - Review

Desain HT Mobile G76 Link


HT mobile G76 hadir dengan desain Bar qwerty yang terlihat simpel namun elegan. Layar LCD 2,3 inci dengan TFT 65 ribu warna cukup membuat nyaman mata penggunanya. Handphone ini terbuat dari material plastik glossy, kecuali list pinggiran dan tombol navigasi yang terbuat dari metal. Di samping kiri tepat pada list, terdapat pengatur volume dan tombol shortkey kamera. Bagian yang paling menarik terdapat di sisi kanan handphone, selain terdapat port mini USB dan headset 3,5 mm, ada slot yang bila dilihat sekilas seperti hotswap untuk micro SD. Uniknya slot ini adalah slot bagi SIM card GSM ke-2, dengan peletakan di sisi bodi ponsel layaknya memory card .


Catatan HT Mobile G76 Link


Untuk memasukan atau mengeluarkan micro SD perlu melepas baterai, padahal tersedia tempat yang terihat seperti Hotswap MicroSD.



Fitur HT Mobile G76 Link


 HT Mobile G76 Link - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Untuk urusan fitur, HT mobile G76 dilengkapi kamera VGA dengan resolusi hingga 640x480. Pilihan kamera seperti efek, night mode dan pengaturan kualitas gambar juga tersedia. Kamera juga dapat merekam video dalam format 3GP.


Pemutar audio handphone ini mampu memutar lagu hanya dalam format MP3. Fitur player video-nya hanya dapat menjalankan format 3GP. Fitur FM radio handphone ini terbilang bagus, pengaturannya simpel dan kita dapat menyimpan hingga 9 channel saluran radio.


Untuk koneksi ke internet, HT Mobile menyediakan opera mini selain WAP. Untuk messaging ada fitur agregasi eBuddy dan Mig 33. Selain itu bagi pengguna yang suka dengan selera jejaring sosial, hadir agregasi Facebook dan Twitter.


Satu hal yang membedakan HT mobile G76 dengan handphone lokal pada umumnya adalah G76 mengusung sistem triple sim card (GSM+GSM+CDMA, GSM 900/1800 mhz, CDMA 800 mhz). Ketiga kartu dapat aktif secara bersamaan.


Catatan HT Mobile G76 Link
Format MP4 di video player dapat tertera dalam list video, namun apabila dimainkan yang keluar hanya suaranya.



Kinerja HT Mobile G76 Link


Kinerja handphone ini boleh dibilang lumayan bagus, beberapa fitur dapat diakses dengan mulus dan cepat, namun fitur multimedia seperti foto dan video agak berat ketika diakses. Handphone ini memakai baterai Li-Ion 1500 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar