Selasa, 27 September 2011

Motorola VE538 - Review

Desain Motorola VE538


Tak ada yang spesial dari dsesainnya, Motorola VE538 mengusung desain batangan (bar) dengan balutan warna hitam dan kombinasi list berwarna merah di samping bodinya. Dengan dimensi 107 x 46 x 16 mm membuatnya nyaman dibawa kemana-mana. Bobotnya adalah 83 gram, sudah termasuk dengan baterai. Ukuran layar menyesuaikan dengan bodinya yang tidak terlalu besar, yakni 2 inchi. Teknologi yang digunakan adalah TFT dengan kedalaman TFT 256 ribu warna. Tampilan menu-menu yang terpampang di layar terlihat jernih. Tombol pada keypad disusun secara rapat dan ukurannya besar-besar. Memudahkan jari saat melakukan pesan singkat. Tersedia tombol navigasi empat arah dan tombol OK berwarna orange.


Catatan Motorola VE538


Port untuk colokan USB ada di samping kiri.



Fitur Motorola VE538


 Motorola VE538 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Handphone ini memiliki dua kamera. Kamera utama ada di bagian belakang berkekuatan 2 Mpix.Sayangnya kamera utama tidak dibekali dengan fasilitas digital zoom. Untuk memotret, kita harus mendekati objek tersebut. Kamera kedua di bagian depan berfungsi untuk melakukan video call, melalui jaringan 3G. Resolusi maksimal kamera kedua adalah 640 x 480 pixels (VGA).


Hiburan melalui fitur musik mengandalkan speaker di bagian atas. Suaranya terdengar nyaring saat memutar musik berformat Mp3. Beberapa fasilitas yang tersedia pada fitur musik adalah Equalizer dan Playlist. Mendengarkan musik bisa dilakukan via Bluetooth A2DP. Selain pemutar musik juga ada Radio FM untuk alternatif hiburan.


Catatan Motorola VE538
Tidak ada tombol akses langsung untuk pemutar musik



Kinerja Motorola VE538


Menggunakan baterai Lithium Ion. Dengan segala fungsi yang menyertainya, diklaim baterai dapat menyala hingga 310 jam waktu siaga. Digunakan untuk menelpon, baterai dapat bertahan hingga 6 jam.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar