Senin, 03 Oktober 2011

Nokia 7100 Super Nova - Review

Desain Nokia 7100 Super Nova


Mengadopsi desain sliding bar yang simple dan terasa mantap saat folder bagian atas digeser. Pada folder bawah tersusun jajaran keypad dengan tombol berukuran besar-besar, sehingga membuat jari terasa nyaman ketika asyik mengetik pesan. Nokia 7100 Supernova menggunakan layar jenis TFT 65 ribu warna berukuran 2 inch. Meski masih menggunakan layar 65 ribu warna, kenyamanan mata tetap terjaga.


Catatan Nokia 7100 Super Nova


Bodi cepat kotor oleh cap jari-jari tangan karena terbuat dari material plastik dengan kesan mengkilap.



Fitur Nokia 7100 Super Nova


 Nokia 7100 Super Nova - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Beberapa fitur yang ada pada handphone ini nampak standar-standar saja. Tak heran jika ponsel ini memang disasar untuk pemula menengah yang tidak terlalu butuh fitur canggih. Kamera 1,3 Mpix adalah salah satu fitur yang jadi jagoannya. Kamera bisa berfungsi sebagai perekam video. Fitur lainnya adalah pemutar musik dengan kualitas suara seadanya. Dengan memori internal 4MB dan tanpa dukungan memori eksternal, menyimpan file gambar, video dan musik sepertinya harus berebut.


Fitur internet bisa jadi alternatif hiburan untuk sekedar mencari info atau berita. Koneksi ingternet berjalan di jaringan GPRS kelas 10 dengan kecepatan hingga 32-48 kbps. Kalau sinyal operator sedang oke, koneksi internet bisa diandalkan untuk browsing.


[adsenseyu4]


Catatan Nokia 7100 Super Nova
Koneksi internet sudah otomatis.



Kinerja Nokia 7100 Super Nova


Baterai Lithium Ion 860 mAh mampu bertahan hingga 360 jam dalam keadaan siaga. Jika digunakan untuk sekedar menelpon, mampu bertahan hingga 3,5 jam.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar