Sabtu, 01 Oktober 2011

Samsung SGH-B200 - Review

Desain Samsung SGH-B200


Hampir sebagian besar handphone pemula dengan fitur seadanya mengadopsi desian batangan (bar). Begitu juga dengan samsung SGH-B200. Desainnya bisa dibilang biasa saja, dengan susunan tombol berukuran besar dan saling menyatu. Susunan tombol seperti ini sangat menguntungkan bagi pemula untuk berkirim pesan via SMS. Teknologi layar yang diadopsinya masioh CSTN 65 ribu warna. saat melihat jajaran menu pada handphone, kualitasnya pun bisa dibilang biasa-biasa saja.


Catatan Samsung SGH-B200

bodinya tidak terlalu bongsor dan juga tidak langsing. Tapi terasa nyaman digenggam dan digunakan.



Fitur Samsung SGH-B200


 Samsung SGH-B200 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Sebagai handphone pemula, tidak banyak fitur yang dibenamkan pada Samsung SGH-B200. Selain fungsinya untuk menelpon dan berkirim pesan, fitur paling menonjol adalah radio FM. Radio FM masih menggunakan antena luar. Jadi kalau mau menyalakan fitur ini, kita harus memasang headset. Keunggunalan fitur radionya adalah mampu melakukan rekam siaran. Suara penyiar favorit jadi bisa didengar berulang-ulang dengan fasilitas rekam radio.


Meski untuk pemula, tapi fasilitas internet tidak lupa disertakan. Meski masih di jaringan GPRS, tapi kalau sinyal operator oke, berselancar dunia maya dengan handphone ini terasa lancar. Sayangnya ukuran layar yang terbatas membuat kita tidak leluasa melihat tulisan-tulisan yang ada di halaman web.


[adsenseyu4]


Catatan Samsung SGH-B200
Tidak perlu repot melakukan setting internet. Sudah ada settingan untuk koneksi menggunaka beberapa kartu operator Indonesia.



Kinerja Samsung SGH-B200


Menggunakan baterai jenis Lithium Ion 1000 mAh. Dengan fitur seadanya, kekuatan baterainya tergolong besar. Oleh vendor diklaim mampu bertahan hingga 400 jam waktu siaga dan 5 jam waktu bicara.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar