Minggu, 02 Oktober 2011

LG Chocolate BL40 - Review

Desain LG Chocolate BL40


Langsing dan elegan. Itulah kesan pertama saat melihat bodi LG BL40. Bodi ponsel terbuat dari material berbahan dove yang memperkuat kesan ponsel kelas atas. Dimensi ponsel ini 128 x 51 x 10.9 dengan bobot 129 gram. Saat digenggam terasa kurang nyaman, karena bodi ponsel terlalu panjang. Namun keuntungannya, saat melihat menu-menu di layar berkekuatan 16 Juta warna, mata kita cukup dimanjakan dengan kejernihannya. Layar sentuh sensitive terhadap sentuhan jari dan user friendly pengoperasiannya.


Catatan LG Chocolate BL40


Desain yang cantik dan classy tidak dilengkapi dengan konsep hotswap untuk memori tambahan. Slot untuk memori ada di bawah baterai.



Fitur LG Chocolate BL40


 LG Chocolate BL40 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Kamera berkekuatan 5 Mpix menggunakan lensaSchneider-Kreuznach yang terkenal bagus kualitasnya untuk menjepret momen. Beberapa fitur pendukung kamera adalah auto focus, flash light serta perekam video berkualitas VGA @30 fps.


Berselancar di dunia maya sudah didukung dengan kemampuan HSDPA serta HSUPA. Dukungan koneksi internet super cepat dan ukuran layar yang panjang menjadi nilai plus saat mengakses halaman web. LG juga menyertakan kemampuan mengakses web melalui koneksi Wi-Fi dengan settingan yang user friendly.


Fitur-fitur lainnya yang bisa ditemukan di ponsel ini antara lain focument viewer, radio FM, TV out, GPS yang support A-GPS dan video player yang bisa memainkan format DivX.


Catatan LG Chocolate BL40
Belum support You Tube



Kinerja LG Chocolate BL40


Baterai yang dimilikanya berkekuatan 1000 mAh jenis Lithium Polymer. Dari keterangan vendor, diakui kinerja baterai dapat bertahan hingga 380 jam dalam kondisi siaga. Digunakan untuk bicar dapat bertahan hingga 13 jam.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar