Sabtu, 15 Oktober 2011

Gvon Mozart 369 - Review

Desain Gvon Mozart 369


Gvon Mozart 369 mengedepankan kemewahan dan keanggunan dalam desainnya. Dengan warna cat serba glossy dan frame alumunium yang mengelilingi bagian depan handphone, Mozart 369 terlihat makin kinclong di mata. Ada tiga kombinasi warna saat memilih handphone ini: merah-silver, hitam-merah, dan silver-hitam. Kebetulan kami mendapat kombinasi hitam-merah saat mencoba handphone ini.


Selain standar keypad alfanumeric, handphone ini memiliki tombol navigasi empat arah berbentuk bulat dan dua tombol call untuk SIM card yang berbeda. Susunan tutsnya terlihat rapi semua tombol diatur berderet tiap barisnya. Pada tampak muka terlihat layar sedikit lebih dominan dibanding keypad. Bahan tombol terbuat dari plastik, namun jangan menghakiminya keras dan tidak nyaman. Kenyataannya, ukuran tombol cukup luas dan lembut saat dipencet-pencet.


Catatan Gvon Mozart 369


Layarnya merupakan layar sentuh resistif, menjadi fokus utama beberapa fitur handphone.



Fitur Gvon Mozart 369


 Gvon Mozart 369 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Mendengar nama Mozart, komposer musik klasik, di handphone ini pasti kita langsung teringat akan musik. Dengan menyisipkan nama besar seperti itu, tentu Gvon Mozart 369 diperkuat dengan MP3 player. Ia hadir dengan pengaturan equalizer yang berdasar pada genre musik seperti rock, pop, jazz, klasik, dance dan lain sebagainya. Selain itu di folder aplikasi ada Piano, dengannya kita bisa memainkan nada-nada pada piano virtual. Sayangnya si piano ini hanya satu oktaf lagi pula layar sentuh handphone kurang responsif.


Gvon 369 mengandalkan kamera dengan resolusi 1,3 megapixels dengan flash light dan night mode. Alhasil mengambil gambar saat gelap jadi hal yang sangat mudah. Selain itu Gvon menyisipkan White Balance, digital zoom dan Efek warna sebagai pendukung kinerja kamera. Ia juga dilengkapi video camera dengan kualitas seadanya. Lebih baik daripada tidak sama sekali bukan?


[adsenseyu4]


Gvon memperkenalkan aplikasi White List yang bekerja sebagai asisten pribadi pengguna. Kita bisa memilih dari buku kontak telefon yang masuk. White list juga mampu mengatur jadwal telefon masuk, jadi di saat bekerja atau ruang kelas kita tidak lupa mematikan handphone.


Catatan Gvon Mozart 369
Handphone diisi berbagai aplikasi launcher versi mobile web yang mendukung internetan, chat, juga jejaringan sosial seperti Facebook. Mig33, Friendster, Detik, Kapanlagi, Yahoo, Google, Twitter, dan Ebuddy.



Kinerja Gvon Mozart 369


Secara umum kinerja Mozart 369 lumayan oke. Beberapa aplikasi berjalan tanpa masalah. Namun sayang beberapa aplikasi yang mengutilisasi layar sentuh jadi jatuh nilainya, lantaran layar resistive yang kurang responsif. Baterai yang digunakan adalah jenis Li-ion 1000 mAh, pihak vendor tidak memberi kejelasan mengenai daya tahan baterai. Handphone ini juga mempunyai kemampuan dual On (GSM/GSM).


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar