Sabtu, 01 Oktober 2011

Samsung S3653 Corby Review

Desain Samsung S3653 Corby


Modelnya sekilas mirip PDA, dengan penekanan aksen stylish pada sudut-sudutnya yang dibuat luwes. Bagian sisinya dibuat melandai, yang membuatnya makin menarik untuk dipandang. Tak diragukan, tampilannya memang cocok untuk kalangan muda. Paduan warna hitam mengkilat di bagian depan, dan warna cerah di penutup baterai, makin membuatnya atraktif. Bagaimanapun, aspek ergonomis tetap terjaga. Sebagai ponsel yang fully touch screen, maka layar menyita hampir seluruh bagian muka. Soal layar, Samsung memang piawai, terlihat dari kemampuan layar yang tajam dan jernih. Sementara teknologi layar sentuhnya, begitu responsif pada sentuhan dan sapuan jari.


Catatan Samsung S3653 Corby


Samsung sudah mengikuti patron iPhone, yang tak lagi butuh stylush pen.



Fitur Samsung S3653 Corby


 Samsung S3653 Corby - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Ada penyegaran pada fitur antar mukanya. Ada pilihan Cartoon UI, yang membuat tampilan menu muncul dengan gambar kartun. Sementara TouchWiz, memungkinkan pengguna memunculkan widget yang dipilih pada tampilan utama layar.


Dengan kapasitas kamera 2 Mpix, memang foto yang dihasilkan cenderung standar. Apalagi tak banyak pilihan pengaturan foto yang disertakan dalam fitur kameranya. Tapi untungnya ada photo editor, yang memiliki banyak pilihan optimalisasi hasil foto


Fasilitas kirim pesan ini diakomodasi dengan pilihan pesan teks, multimedia, email dan voice mail. Meskipun fully touch screen, ketika membuat pesan teks, yang muncul dilayar bukanlah keypad qwerty virtual. Tapi keypad alphanumeric virtual, yang pengoperasiannya mirip dengan keypad alphanumeric manual.


[adsenseyu4]


Smart Lock, ini inovasi baru dari Samsung ponsel layar sentuhnya. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengaktifkan mode lock, baik untuk keseluruhan maupun untuk aplikasi tertentu saja.


Catatan Samsung S3653 Corby
Akses internet tidak dilengkapi akses 3G.



Kinerja Samsung S3653 Corby


Hal paling memuaskan dari ponsel ini adalah layar sentuhnya yang responsif. Cukup dengan sapuan atau lembut, ponsel sudah bereaksi. Fitur yang juga memuaskan adalah pemutar musik, yang bisa menghasilkan keluaran suara yang jernih meski volume disetel maksimal. Terutama bila didengar lewat headset. Dan secara keseluruhan, Corby Touch sudah membuktikan kinerjanya yang bagus.


Baterai berkapasitas 960 mAh yang dipasang di ponsel ini disebutkan mampu bahan hingga 730 jam waktu standby, dan 9 jam waktu bicara. Hasil pengujian menunjukkan, penggunaan beragam aplikasi secara intens, memang agak menggerus cadangan tenaga ponsel di atas ketahanan normal.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar