Jumat, 21 Oktober 2011

Sony Ericsson Xperia Arc S Review

Desain Sony Ericsson Xperia Arc S 


Kesan pertama yang didapat saat melihat Sony Ericsson Xperia Arc S adalah desain smartphone yang sangat tipis. Diberi aksen sedikit melengkung di punggungnya, memberikan kesan bagian belakang Xperia Arc S sedikit menggemuk di bagian atas dan bawah. Hebatnya, smartphone ini hanya berbobot 117 gram. Entah bagaimana cara Sony Ericsson memasukan segala perangkat berteknologi tinggi kedalamnya.


Layar berukuran 4,2 inchi mengisi sebagian besar tampak depan Xperia Arc S, dengan jarak hanya beberapa milimeter ke kiri dan kanan. Pengguna akan mendapatkan tiga tombol fisik - Back, Home dan Menu – di bagian bawah layar. Tombol-tombol tersebut terbuat dari plastik perak padat, ditambahkan LED dibaliknya, sehingga tidak akan salah tekan tombol saat berada di tempat gelap.


Catatan Sony Ericsson Xperia Arc S

Bagian atas ada port output HDMI, dian sebuah tombol power yang sangat kecil.



Fitur Sony Ericsson Xperia Arc S


 Sony Ericsson Xperia Arc S - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Sama seperti pendahulunya, Xperia Arc, Arc S dilengkapi kamera beresolusi 8 megapixel dengan fasilitas autofocus, Timer, flash, face detection, 3D sweep panorama dan white balance juga macro mode. Begitu pula video recorder-nya menghasilkan gambar high definition yang sangat jernih juga halus. Sedangkan hasil videonya 720P@30 FPS, ditambah pula dengan video stabilizer agar hasil video tidak goyang-goyang.


Resolusi layar yang tinggi menjadikannya perangkat ini sangat sesuai untuk internetan. Kita akan mendapatkan browser standar Android dengan berbagai kelebihannya seperti pinch zooming. Kekuatannya mengutilisasi jaringan HSDPA juga mengukuhakan kesolidan Xperia Arc S saat berjalan di ranah maya. Smartphone ini juga dibekali Adobe Flash Player, memungkinkan membuka website dengan flash pada smartphone.


Interface pemutar musiknya terlihat sederhana namun stylish, Sony Ericsson telah menambahkan beberapa tombol. Penambahan utama adalah tombol Infinite, dengan menekannya pengguna bisa melakukan pencarian di internet untuk artis yang sedang diputar. Mulai dari diskografi hingga video-video sang artis yang tersedia di YouTube akan ditampilkan kepada pengguna.


[adsenseyu4]


Catatan Sony Ericsson Xperia Arc S
Xperia Arc S mendukung bluetooth headset



Kinerja Sony Ericsson Xperia Arc S


Kinerja Sony Ericsson Xperia S merupakan peningkatan dari seniornya. Dengan kekuatan prosesor (1,4 Ghz) yang diperbesar, juga kualitas layar yang diperbaiki, smartphone ini patut diacungi jempol. Terbukti dari sensitivitas layar, fungsi kamera, dan internet browser, apalagi akses internet di Xperia Arc S juga dibekali jalur ke jaringan WiFi, HSDPA dan 3G.


Xperia Arc S dibekali baterai Lithium Polymer 1500mAh, dalam pemakaian minimum baterainya mampu bertahan sampai 2 hari. Seperti semua smartphone yang ada diluar sana, baterai sangat tergantung pada tingkat pemakaian kita. Mematikan jaringan 3G terbukti bisa menghemat baterai.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar