Rabu, 05 Oktober 2011

Pixcom PG31 - Review

Desain Pixcom PG31


Tampilan yang sederhana menjadi sajian utama dari Pixcom PG31. Sentuhan lis krom yang membingkai bagian depan handphone ini membuat penampilannya lebih glamor. Untuk sebuah handphone candy bar, stuktur bodi PG31 cukup proporsional, sehingga nyaman saat digunakan. Tepat di bawah layar, terhampar rangkaian tombol utama, seperti tombol untuk menerima maupun melakukan panggilan dari SIM pertama dan kedua, tombol cepat musik, tombol power, serta navigasi empat arah lengkap dengan tombol eksekusi yang didesain berbentuk lingkaran. Sementara jajaran keypad numeriknya tersusun rapat dengan tesktur sedikit menyembul. Beralih ke sisi pinggiran PG31, pada area tersebut terdapat port jack audio 3,5 mm. Masih di area yang sama, Anda akan menemui port multifungsi, slot eksternal memori, dan slot antena TV yang letaknya agak tersembunyi. Beralih alih ke bodi belakang, tidak banyak ikon penting yang akan Anda jumpai selain lensa kamera yang berdampingan dengan sebuah speaker tunggal.


Catatan Pixcom PG31


Wallpaper handphone ini bisa di-setting dengan gambar video bergerak yang membuat layarnya semakin atraktif.



Fitur Pixcom PG31


 Pixcom PG31 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Teknologi dual on GSM tetap menjadi salah satu daya tarik utama untuk menggoda user. Selain itu, di balik penampilannya yang sederhana, ada fitur keren yang layak dicoba. Adalah teknologi reject noise. Teknologi ini membantu Anda mendapatkan suara yang jernih saat menerima panggilan meski situasi di sekitar Anda bising.


Fitur multimedia yang dimiliki Pixcom PG31 terbilang lengkap, sayang rasanya kalau tidak dimaksimalkan. Misalnya, TV analog dan pemutar musik dengan kualitas audio yang powerful. Tersedia juga kamera 1,3 megapixels, perekam dan pemutar video, radio FM, dan masih banyak lagi. Mengandalkan konektivitas GPRS, Pixcom PG31 juga dibekali dengan menu online yang bersahabat. Di handphone ini, Anda akan disuguhkan aplikasi pintas menuju berbagai situs jejaring sosial, portal berita, sampai aplikasi chatting.


[adsenseyu4]


Catatan Pixcom PG31
Anda yang hobi bermain game, tersedia berbagai pilihan game dengan format NES. Tersedia begitu banyak game NES yang bisa menjadi sarana ampuh menghilangkan rasa jenuh.



Kinerja Pixcom PG31


Saat dijajal menjelajah dunia maya,performa koneksi yang bertumpu pada perangkat GPRS bekerja lancar tanpa kendala. Pixcom PG31 dipersenjatai batere berkapasitas 1000 mAh. Saat digunakan bernain game satu jam non stop, indikator baterenya sudah berkurang satu bar.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar