Minggu, 02 Oktober 2011

LG KF350 - Review

Desain LG KF350


Embel-embel “Ice Cream” sangat cocok untuk ponsel berdesain clamshell ini. Tiga warna pilihan ponsel ini memang seperti warna ice cream yang lembut dan manis. Ada biru, merah muda dan putih. Ponsel ini sepertinya disasar untuk kaum hawa yang menyukai warna-warna lembut dan desain yang simpel. Ukuran tombol pada keypadnya besar-besar dan saling menyatu dan terasa empuk saat diakses jempol tangan untuk mengetik SMS. Untuk layarnya, LG KF350 menggunakan jenis TFT dengan kedalaman 256 ribu warna.


Catatan LG KF350


Dimensi ponsel ini tidak tergolong ponsel langsing. Tetapi tetap nyaman dalam genggaman



Fitur LG KF350


 LG KF350 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Sangat disayangkan sekali fitur kamera yang sudah berkekuatan 3 Mpix tidak didukung dengan fasilitas seperti flash light dan auto fosus. Beberapa fitur pendukung yang ada hanya standar, seperti digital zoom, night mode dan brightness. Meski demikian, kualitas gambar yang dihasilkan cukup mengobati ketidaklengkapan fitur pendukung.


Fitur pemutar musik sebagai sarana hiburan, kualitas suaranya cukup nyaman didengar telinga. Mendengar music bisa menggunakan fasilitas Bluetooth A2DP dengan headset tanpa kabel. Kalau bosan dengan lagu yang disimpan di ponsel, kita bisa menggunakan fitur Radio FM. Channel stasiun radio favorit bisa disimpan.



Kinerja LG KF350


Baterai Lithium Ion 800 mAh diklaim bisa bertahan hingga 5 jam waktu bicara, dan 350 jam waktu siaga.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar