Sabtu, 22 Oktober 2011

Titan Q61 - Review

Desain Titan Q61


Kokoh, itulah kesan pertama yang didapat setelah melihat Titan Q61. Bagaimana nggak, ia hadir dgn bodi yang kebanyakan terbuat dari bahan metalik. Mulai dari lis metalik sampai cover penutup baterai di bagian belakang. Beberapa bagian masih menggunakan bahan plastik dof nan kesat dan sedikit terasa seperti kertas amplas. Di ketuk-ketuk pada bagian plastik, bunyinya padat sampai kami yakin ia nggak akan retak dgn mudah.


Memakai desain keypad alfanumerik yang antar tombolnya nggak menonjol. Ukuran keypad cukup oke, sayang sedikit keras. Tombol call utk ketiga SIM card dipisahkan satu sama lain. Call 1 dan 2 diletakan di bagian kiri tombol navigasi kotak yang berada tepat dibawah logo Titan, sedangkan tombol call 3 ada di bagian kanan.


Catatan Titan Q61


Rangka yang kokoh berpengaruh pada bobotnya, 116 gram, terhitung berat utk handphone tipe ini.



Fitur Titan Q61


 Titan Q61 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Dilengkapi kamera 2 megapixels dan kemampuan tangkap gambar maksimal 1280 x 960 Pixels. Hasil kamera cukup oke, terang walau tanpa flash. Berbagai kemampuan seperti menambah frame dan mengganti efek warna juga disediakan oleh Titan. Titan juga memberi Q61 pilihan format video 3GP atau AVI saat menggunakan camcorder miliknya.


Tersedia fitur pemutar musik dan FM Radio sebagai unsur hiburannya. Kualitas music playernya cukup baik. Ada pengaturan yang bisa mengoptimalkan suara, seperti equalizer. Utk speaker, walau nggak bombastis namun cukup bagus. FM Radio hanya mampu hingga 40 saluran radio. Handphone ini memakai antena internal sehingga nggak perlu colok headset utk dengar radio.


[adsenseyu4]


Catatan Titan Q61
Utk internetan dibekali akses browser WAP.



Kinerja Titan Q61


Kinerja handphone Titan Q61 nggak buruk namun juga nggak istimewa. Semua fitur yang ada, bisa dijalankan tanpa masalah walau minim pengaturan. Titan nggak memberi banyak fitur pada handphone ini, ia bahkan lupa memasukan fitur chat yang cukup populer di masyarakat. Suplai tenaga handphone berasal dari baterai lithium Ion berkekuatan 850 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar