Senin, 03 Oktober 2011

Nokia C6 - Review

Desain Nokia C6


Bila sudah pernah melihat atau memegang ponsel Nokia N97 atau N97 mini, secara umum begitulah bentuk seri C6 ini. Keypad qwerty dengan desain sliding, dan juga berbekal layar sentuh. Dimensinya berukuran 113,4 x 53 x 16,8 mm dengan bobot 150 gram. Bila bodi ponsel digeser akan tampak jajaran keypad qwerty. Dengan keypad qwerty, Anda dengan mudah bisa menulis pesan teks atau menulis di aplikasi office. Layar C6 sudah mengusung ketajama 16 juta warna dengan jenis teknologi TFT. Ukuran layarnya 3,2 inchi dengan resolusi 640 x 360 pixels.


Catatan Nokia C6

Terdapat tombol pengunci layar di bagian kanan bodi ponsel.



Fitur Nokia C6


 Nokia C6 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Selancar internet terdapat dua jalur, yakni via operator dengan akses 3G/HSDPA dan jalur WiFi b/g. Sedang untuk kemampuan imaging, kamera mengusung resolusi 5 Mpix dengan dukungan flash light. Bicara soal musik, pemutar musik di C6 rasanya sudah cukup komplit, tak ketinggalan ada fasilitas bluetooth stereo. Kehandalan C6 ditopang oleh memori internal sebesar 200 Mb, itu pun masih didukung dengan slot memori eksternal maksimum 16 Gb.


[adsenseyu4]


Catatan Nokia C6
Setiap menyimpan hasil foto dan rekam video, sebaiknya disimpan dalam memori eksternal.



Kinerja Nokia C6


Dengan bekal baterai 1200 mAh, pihak vendor mengklaim ponsel dapat bersiaga hingga 400 jam dan bicara 420 menit. Hasil pengujian dalam kondisi penuh, ponsel digunakan ala standar telepon dan SMS dan kadang mendengar musik, baterai indikator berkurang 1 selama 1 hari penggunaan dari total 6 indikator


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar