Selasa, 11 Oktober 2011

BlackBerry Torch 9860 - Review

Desain BlackBerry Torch 9860


Dibanding desain Storm yang bongsor, desain smartphone ini terlihat lebih singset dan seksi. Terasa pas dalam genggaman tangan. Mengikuti tradisi BlackBerry, casing berwarna hitam mengkilap dengan bahan metalik memberi kesan mewah lagi kokoh. Sekilas, konsep desainnya mengingatkan pada kebanyakan handphone Android dengan layar sentuh hampir memenuhi bodi drngan menyisakan sedikit tempat untuk tombol keras.


Dengan ketebalan 1,1 cm, BlackBerry Torch menyematkan tombol dan port di sekujur tubuhnya. Di sebelah kanan, kita akan temukan tombol pengatur volume +/-, shutter kamera dan port audio jack 3,5 mm. Sedangkan di sisi kiri, hanya terdapat sebuah baterai sekaligus mentransfer data ke PC. Di sisi atas, naampak tombol lock sementara di bawah cuma ada corong speaker.


Catatan BlackBerry Torch 9860


Hingga saat ini, layar sentuh capacitive 3,7 inchi adalah yang terbesar untuk kelas smartphone BlackBerry.



Fitur BlackBerry Torch 9860


 BlackBerry Torch 9860 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Salah satu fitur baru yang ada di OS 7 dan bisa dicoba di torch 9860 adalah teknologi augmented rality (AR). Teknologi ini memanfaatkan kamera untuk menampilkan visualisasi nyata di layar handphone dikombinasikan dengan konten berbasis lokasi dari internet. Contoh aplikasi yang ada disini adalah Wikitude dan Layar.


Pengguna bisa tetap terhubung dengan Facebook dan Twitter 24 jam non-stop. Anda pun bisa melahap video-video favorit anda secara streaming melalui aplikasi Youtube. Untuk menunjang aktivitas perkantoran, BlackBerry Torch 9860 juga dibekali dengan aplikasi Documents To Go. Mengedit atau membuka file word, excel, dan power point bisa dilakukan kapan saja. Kalau mersa belum cukup dengan BBM anda bisa download aplikasi chat seperti Yahoo! Messenger, Gtalk, danWhatsApp melalui BlackBerry App World.


[adsenseyu4]


Catatan BlackBerry Torch 9860
Dibekali kamera 5 megapxiels dengan Auto Focus dan LED Flash.



Kinerja BlackBerry Torch 9860


Memakai prosesor 1,2 GHz, tak diragukan lagi kinerja Torch 9860 sangat bagus dibanding handphone BlackBerry tipe lama. Handset bisa menjalankan permainan, browsing, bersosialisasi atau menonton video dengan multi tasking atau navigasi yang lancar, Semua berjalan dengan sangat mulus.


RIM membekali BlackBerry Torch dengan baterai Lithium Ion dengan kapasitas maksimum 1230 mAh, sama persis dengan sudaranya Bold 9900. Ia bisa bersiaga hingga 320 jam dan meladeni bicara sampai 6 jam 50 menit dalam moda GPRS.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar