Jumat, 28 Oktober 2011

BlackBerry Curve 9360 Apollo -Review

Desain BlackBerry Curve 9360 Apollo


BlackBerry Curve 9360, atau dikenal sebagai Apollo memiliki desain yang lebih indah dibanding pendahulunya. Salah satu faktor yang mendukungnya adalah lis logam yang membingkai tubuh handphone. Berukuran 19 x 61 x 11 mm dan berat 99 gram, handphone ini hadir dengan keyboard full qwerty, dan track pad untuk membantu navigasi. Port audi 3.5 mm dan tombol lock tersemat di sisi atas. Sedangkan pengatur volume suara, mute, dan shutter kamera di bagian kanan.


Untuk layar, Apollo dilengkapi layar TFT 16 juta warna berukuran 2,44 inchi. Sayang ia tidak mendukung touchscreen, karena seperti yang kita ketahui, lima model blackberry OS 7 yang sudah keluar lebih dulu kesemuanya dibekali layar sentuh. Layar Apollo juga yang tersempit dibanding saudara-saudaranya.


Catatan BlackBerry Curve 9360 Apollo

Celah pemisah tombol call, menu, back dan end call dihilangkan.



Fitur BlackBerry Curve 9360 Apollo


 BlackBerry Curve 9360 Apollo - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Sebagai smartphone BlackBerry, tentu saja Apollo dilengkapi dengan fitur BlackBerry Messenger (BBM). Yang dihadirkan Apollo adalah BBM versi terbaru berkat BlackBerry OS 7 yang ia gunakan. BBM kini semakin seru berkat semakin banyaknya aplikasi yang tersedia di BlackBerry Apps World dan sudah terintegrasi dengannya. Selain itu ada juga fitur Social Feeds untuk menyimak update terbaru dari friend list kita di Facebook, Twitter, Gtalk, dan Yahoo! Messenger.


Kamera yang disediakan berkekuatan 5 megapixels dengan resolusi 2592x1944 pixels. Namun megapixels bukanlah segalanya. Hasil gambar cukup bagus baik didalam maupun diluar ruangan. Apalagi ia dilengkapo LED Flash, Geo-Tagging, dan face detection sebagai penunjang kamera. Untuk perekam video hanya sebatas VGA.


[adsenseyu4]


Apollo dilengkapi kemampuan NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan smartphone untuk bertukar informasi dengan lebih cepat dengan perangkat lain yang juga dilengkapi NFC. Bahkan di amerika Serikat dan Eropa NFC digunakan sebagai dompet digital untuk melakukan pembayaran.


Catatan BlackBerry Curve 9360 Apollo
Aplikasi GPS, dikenal dengan Maps, bekerja dengan sangat baik.



Kinerja BlackBerry Curve 9360 Apollo


Tidak ada perbedaan tampilan antarmuka Apolla dengan BlackBerry lain yang juga sudah menggunakan OS 7. Apollo juga dilengkapi prosesor 800 MHz sebagai sarana utama pemrosesan data, 512 MB RAM, dan penyimpanan internal 512 MB. Anda bisa menambahkan memory card Micro SD sampai 32 Gb. Baterai jenis Lithium Ion 1000 mAh mampu bertahan hingga 348 jam dalam moda standby dan 5 jam waktu bicara.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar