Sabtu, 01 Oktober 2011

Polytron Genio PG 1000Q - Review

Desain Polytron Genio PG 1000Q


PG 1000Q adalah handphone dari jajaran seri Genio Polytron. Dilihat dari desainnya, susunan tombol terbilang biasa saja, yakni menggunakan konsep qwerty sesuai dengan seri Genio lain. Jarak antar tombol rapat-rapat. Tombolnya terbuat dari bahan plastik yang terasa empuk saat ditekan. Untuk layarnya menggunakan jenis TFT. Secara keseluruhan, layar mampu menampung 9 menu ikonik. Dari uji coba, tampilan gambar di masing-masing menu terlihat kurang jernih. Bahan yang digunakan untuk membuat handphone ini cukup baik, terlihat dari balutan penutup selubung (cover) terbuat dari bahan karet. Bahan karet membuat handphone terasa mantap dalam genggaman, sehingga kita tidak perlu khawatir akan sisi ergonomis handphone.


Catatan Polytron Genio PG 1000Q


Handphone tidak memakai konsep hotswap untuk menukar kartu memori.



Fitur Polytron Genio PG 1000Q


 Polytron Genio PG 1000Q - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Polytron PG 1000Q mengusung resolusi kamera VGA (640x480 pixels). Fitur kamera yang melengkapi handphone ini mencakup timer, white balance dan Effect, sehingga sedikit banyak membuat pengguna bisa memaksimalkan hasil gambar. Handphone tidak memiliki flash untuk membantu memotret obyek kurang cahaya, untungnya ada moda malam untuk foto-foto gelap.


PG 1000Q juga dibekali fasilitas musik. Selain itu tersedia pula fasilitas radio FM dengan headset stereo sebagai antena eksternal. Handphone ini dapat menyimpan hingga 9 saluran radio dengan fasilitas cari frekuensi secara manual maupun otomatis.


Untuk terhubung ke perangkat lain tersedia koneksi lewat bluetooth, GPRS dan kabel data. Untungnya handphone ini memiliki auto config sehingga kita tidak perlu repot menyetting GPRS untuk terkoneksi ke internet. Polytron juga menyediakan fasilitas chat seperti Yahoo Mail, Twitter dan Opera Mini untuk memanjakan pengguna mereka saat berada di dunia maya.


Catatan Polytron Genio PG 1000Q
Fitur musik tidak memiliki setting equalizer.



Kinerja Polytron Genio PG 1000Q


Handphone ini memiliki kinerja yang cukup baik apabila dibandingkan dengan handphone lokal sekelasnya yang lain. Polytron menggunakan baterai Li-ion dengan kapasitas 1000 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar