Senin, 03 Oktober 2011

Nokia C5 - Review

Desain Nokia C5


Tampil cukup sederhana namun elegan. Inilah ciri khas dari C5. Desainnya candybar yang dikelilingi bingkai berbahan stainless, membuatnya tampil eksklusif. Cover bagian pentup baterai dibalut dengan warna sliver yang amat kontras dengan body ponsel. Biarpun tak tampil qwerty, pengoperasian C5 tetap nyaman. Dukungan keypad dengan ukuran 8 x 13 mm sangat pas untuk jari jempol sebesar apappun. C5 punya kedalaman layar 16 juta warna dengan dukungan teknologi TFT (thin film transistor). Sedang resolusi layarnya 320 x 240 pixels atau sekitar 2,2 inchi. Menampilka gambar foto dan juga video yang sangat baik.


Catatan Nokia C5


Baiknya gunakan leather case untuk melindungi layar dari gesekan benda tumpul. Tidak ada tombol shortcut untuk musik dan kamera. .



Fitur Nokia C5


 Nokia C5 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

C5 dibekali kamera dengan resolusi 3,2 Mpix (1536 x 2048 pixels). Fitur kameranya tergolong komplit, ada lampu flash, video recorder dengan kualitas VGA, panorama dan zomm hingga 6x pembesaran. Bekal memori internal ponsel ini mencapai 50 Mb, tapi masih disiapkan slot memori eksternal dengan kapasitas hingga 16 Gb.


Akses internet dipersenjatai HSDPA, sedang untuk hiburan terdapat pemutar musik dan radio. Fitur pemutar musik sekelas dengan Xpress music, yakni terdapat equalizer, playlist, shuffle, repeat dan bluetooth stereo. Untuk menunjang konektivitas, tersedia jalur data via Nokia PC suite.


[adsenseyu4]


Catatan Nokia C5
Tidak ada bekal akses WiFi. Letak memori eksternal mengusung konsep hotswap, tak perlu lepas baterai.



Kinerja Nokia C5


C5 tergolong apik kinerjanya untuk telepon, SMS dan MMS. Begitu juga dengan fungsi browser dan chat. Berbekal baterai dengan kapasitas 1050 mAh, pihak vendor menyebutkan ponsel ini dapat bersiaga hingga 630 jam dan beroperasi aktif 12 jam. Hasil pengujian sejak baterai di charge hingga penuh, dan penggunaan standar selama 3 hari, baterai indikator yang berjumla 7 baris hanya berkurang 2 baris.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar