Kamis, 06 Oktober 2011

ViTell V310 Force - Review

Desain ViTell V310 Force


Vitell V310 hadir dengan desain Candybar klasik yang masih disukai baik oleh vendor maupun konsumen. Handphone ini berukuran 110 x 47,5 x 14 mm, dan bobotnya 116 gram. Bodinya terasa kokoh berkat kualitas bahan baku yang dipilih Vitell, yaitu pertemuan antara logam dan plastik keras. Bagian depan diberi bingkai logam yang menambah kekuatan si handphone sesuai julukan ‘Force’ yang Vitell sematkan pada V310. Walau memiliki keypad keras dengan desain alfanumerik, Vitell memberikan V310 sebuah layar sentuh resistive sebagai pemanis. Tingkat sensitifitas layar yang ditawarkannya kurang optimal. Apalagi ukuran layar yang hanya 2 inchi, sedikit menyulitkan jemari kita. Satu-satunya solusi penggunaan layar sentuh handphone ini adalah dengan stylus. Sayang sekali Vitell tidak menyediakan alat tersebut. Yang cukup menarik untuk disimak adalah, ikon pada user interface V310 serupa dengan ikon pada perangkat iOS.


Catatan ViTell V310 Force


V310 dilengkapi torch light dan port micro USB.



Fitur ViTell V310 Force


 ViTell V310 Force - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Vitell ingin menonjolkan super big speaker yang tersemat di V310. Untuk itu terdapat pemutar audio yang mumpuni, dan vendor lokal satu ini dengan sukses memenuhi ekspektasi. Pengaturan yang ada dalam pemutar video cukup lengkap. Disini ada pengaturan equalizer suara berdasar genre musik (Pop, Rock, Dance, Classic, Jazz) dan pilihan untuk menonjolkan bass (low) musik. Disamping itu ada pengaturan seperti shuffle, loop, dan atur playlist.Selain pemutar musik V310 juga punya FM radio. Sayangnya speaker yang besar itu saat diset dalam posisi maksimal suaranya jadi pecah.


Selain itu, V310 memiliki kamera kualitas 0,3 Mpix (VGA). Handphone ini juga dibekali berbagai efek yang dapat memperkaya hasil foto yang telah kita abadikan. V310 dilengkapi browser WAP, dan koneksi GPRS sebagai sarana menjelajah internet. V310 diperkuat launcher shortcut Facebook dan Twitter untuk masuk langsung ke website kedua jejaring sosial tersebut tersebut. Untuk chat ada aplikasi Ebuddy, Yahoo Messenger, dan MSN.


[adsenseyu4]


Catatan ViTell V310 Force
Hanya ada satu permainan di V310, yaitu UFO.



Kinerja ViTell V310 Force


Kinerja handphone ini cukup bagus. Harganya juga tidak terlalu mahal. Kekurangannya, seperti yang telah kami tulis sebelumnya, speaker stereo menghasilkan suara yang teramat keras sampai-sampai terdengar pecah. Sensitifitas layar sentuh handphone ini juga harus diperbaiki lagi.


Pihak vendor, dalam website resmi mereka, mengklaim bahwa handphone ini bisa bertahan sampai sebulan dalam periode stand by. Bahkan dalam pemakaian maksimum ia mampu bertahan selama seminggu.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar