Sabtu, 01 Oktober 2011

Samsung E1160 - Review

Desain Samsung E1160


Mengusung desain candy bar yang simpel dengan dimensi 105.9 x 45 x 14.8 mm dan bobot 79 gram. Materialnya terbuat dari bahan plastik dove dan terasa mantap dalam genggaman tangan. Untuk konsep keypad, menggunakan jajaran tombol numeric berukuran besar-besar. Dengan volume tombol yang cukup besar, tentu saja memudahkan kita saat menulis pesan. Ukuran layar tidak terlalu besar. Hanya 1,52 inch dan resolusinya 128 x 128 pixels. Padahal di sekeliling layar, masih banyak space untuk memaksimalkan ukuran layar.


Catatan Samsung E1160


Layar mampu menampilkan sembilan menu ikonik.



Fitur Samsung E1160


 Samsung E1160 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Tidak punya fitur kamera, pemutar music dan internet. Handphone ini tampaknya memang ditujukan untuk pengguna pemula yang menggunakan handphone sebatas untuk menelpon dan berkirim pesan. Phonebooknya bisa menampung hingga 1000 nama dan bisa melakukan pesan SMS lebih dari 160 karakter.


Fitur yang paling menonjol adalah radio FM dengan fungsi cari otomatis dan dapat menampung hingga 30 stasiun radio favorit kita. Suara penyiar radio dan lagu-lagu yang diputar terdengar oke lewat handphone ini. Selain radio, ada fasilitas game sebagai alternative hiburan. Saat berada dalam pesawat, handphone masih bisa dinyalakan untuk sekedar bermain game dengan pengaturan flight mode.


[adsenseyu4]


Catatan Samsung E1160
Beberapa fitur dasar yang dibenamkan adalah calculator, alarm, calendar, task.



Kinerja Samsung E1160


Dibekali dengan baterai yang kekuatannya 1000 mAh. Dengan minimnya fitur, tentu saja baterai bisa lebih tahan lama. Pihak vendor mengklaim baterai mampu bertahan sampai 654 jam dalam keadaan siaga. Digunakan untuk menelpon, bisa bertahan hingga 14 jam 50 menit.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar