Rabu, 24 Agustus 2011

Review Ponsel : Gvon Smart 890

Desain Gvon Smart 890


Berukuran 122 x 62 x 14 mm, Gvon Smart 890 tampil panjang dan lumayan tebal. Desain seperti ini nampaknya diperlukan untuk mengakomodir layarnya yang besar. Bentuknya sendiri tanpa lekukan-lekukan, hanya kotak. Akibatnya, handphone ini terasa 'kaku' saat di genggam dan kurang nyaman saat ditaruh dalam kantung celana. Di bagian belakang ada dua guratan melintang untuk memberi sedikit aksen, karena tanpanya bagian belakang akan terlihat datar. Keunikan desain datang dari keypadnya. Ya, handphone ini tidak full touchscreen. Gvon memberi jajaran keypad numerik yang posisinya mendatar dari kiri ke kanan. Dibawah jajaran keypad akan kita temukan tombol navigasi empat arah dengan tulisan 'OK' besar ditengahnya. Tombol navigasi tadi diapit oleh tombol back, tombol panggilan, end call, menu dan tombol back. Di atas layar ada empat tombol kecil pengatur music player yang mengelilingi ear piece.


Catatan Gvon Smart 890

Gvon Smart 890 berlayar sentuh resisitive, 3,2 inci. Walau tingkat sensitivitas layar tidak sebaik yang jenis capacitive, ia masih tetap enak digunakan.



Fitur Gvon Smart 890


 Gvon Smart 890 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Berbeda dengan handphone lokal pabrikan Cina lainnya, game yang disediakan dalam Gvon Smart 890 amat variatif. Ada aplikasi berbasis java yang merupakan emulator berbagai game Super Nintendo. Ada juga game Dadu yang memakai sensor gerakan dalam memainkannya. Bila Anda pria yang kesepian, Anda tentu akan suka game yang diberi judul 'Tiup'. Disini Anda harus meniup sekencang-kencangnya kearah mic, bila cukup kencang Anda bisa menyingkap rok 4 wanita cantik dalam game itu. Atau Anda pecinta hewan? Game Tom Cat memperbolehkan Anda berbicara dengan seekor kucing animasi dalam layar. Selain game-game tadi, ada game Angry Birds dan Fruit Ninja yang saat ini sedang populer.
Di handphone ini juga disertakan lensa kamera berkekuatan 1,3 megapixels. Bisa untuk mengambil foto atau merekam video. Resolusi terbesar yang bisa didapat adalah 1280x1024 pixels untuk foto dan 176 x 144 untuk video. Fitur multimedia yang disajikan amat komplit. Ada audio player, video player, Radio FM, sampai ke TV Analog.


Catatan Gvon Smart 890
Tidak ingin file Anda dilihat orang lain? Santai saja, karena anda bisa memberi password pada setiap folder yang ada dalam handphone.



Kinerja Gvon Smart 890


Kinerja handphone ini sangat baik. Apalagi mengingat harganya yang tidak terlalu mahal, sekitar 700 sampai 800 ribuan, cocok bila sedang mencari handphone dual on murah namun berkualitas dan 'berisi'. Seperti yang kami tulis sebelumnya, speaker stereo menghasilkan suara yang keras. Dalam kasus Smart 890 keras bukan berarti selalu bagus, pancaran suara speaker sedikit terdengar pecah.
Pihak Gvon tidak memberikan keterangan soal ketahanan baterai. Akan tetapi kami cukup yakin staminanya bakal tahan lama, karena ia dilengkapi baterai Lithium ion berkapasitas 2000 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar