Senin, 29 Agustus 2011

Review Ponsel : Nexian NX-W750

Desain Nexian NX-W750


Nexian kembali hadir dengan handphone NX-W750 yang masuk dalam seri Speed. Secara material handphone ini memakai bahan plastik glossy untuk memperkuat kesan elegan, namun yang menarik adalah Nexian menggunakan full metalic pada bagian casing belakangnya. Penambahan bagian metalik ini memberi kesan yang kokoh, jadi produk lokal ini memiliki dua sisi berbeda yang saling memberi nilai tambah. Handphone ini berukuran 111x58x12 mm, layarnya cukup lebar dengan gambar yang cukup terang juga tajam. Dukungan resolusi 320x240 pixels menampilkan visual gambar yang lumayan baik. Layar cukup lega dengan ukuran 2,4 inchi. Mengikuti tren lokal, Nexian mengusung keypad qwerty. Tombol-tombol ini cukup oke saat ditekan, namun sayang tombol navigasi kiri yang biasa digunakan untuk mengeluarkan opsi agak keras saat ditekan. NX-W750 juga mengusung teknologi track pad untuk navigasi.


Catatan Nexian NX-W750


Handphone ini belum memakai hot swap untuk pergantian kartu memorinya.

Fitur Nexian NX-W750


review ponsel, handphone, hp, seluler, Nexian NX-W750Kualitas kamera NX-W750 adalah 1,2 Mpix untuk kamera utama (belakang) dan QCIF pada sub kamera (depan), kamera depan ini juga bisa digunakan sebagai self portrait. Memotret dalam cahaya minim bahkan dalam kegelapan pun tak terlalu masalah. Pasalnya, handphone ini memiliki night mode untuk memperbaiki cahaya yang redup. Selain fitur seperti efek, white balance dan frame foto, fitur kamera dalam handphone ini sudah memiliki foto editor.


Handphone NX-W750 sudah berjalan di jaringan 3G, handphone ini juga menyediakan fitur video call. Untuk mendukung kenyamanan saat menjelajah internet NX-W750 mempunyai browser Opera Mini dan tentu saja browser WAP standar. Untuk social networking, Nexian menyediakan widget aplikasi Facebook dengan interface yang lebih baru dan interaktif. Tampilannya beda dibanding Facebook di kebanyakan handphone lokal.


[adsenseyu4]


Fitur-fitur lain yang disajikan adalah Video recorder, video player, Java Games, Voice Recorder dan berbagai fitur PIM. NX-W750 juga punya Audio player dengan settingan efek suara dan Radio FM dengan penyimpanan sebesar 20 saluran radio. Tak ketinggalan, handphone ini juga punya kemampuan rekam siaran radio.


Catatan Nexian NX-W750

Untuk aplikasi eksklusif Nexian yang dibenamkan terbilang lebih matang dan lebih mudah pemakaiannya, seperti Messenger, Nexian Zone, dan NMC player.



Kinerja Nexian NX-W750


Untuk handphone lokal, Nexian memang berada di kelas tersendiri, koneksi jaringan yang cepat juga data prosesing yang oke. Untuk baterai, NX-W750 menggunakan baterai jenis lithium ion dengan kapasitas 1200 mAh, sayang pihak vendor tidak memberikan keterangan seberapa lama baterai mampu bertahan.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar