Kamis, 18 Agustus 2011

Review Ponsel : Samsung S5830 Galaxy Ace

Desain Samsung S5830 Galaxy Ace


Samsung Galaxy Ace mempunyai 112,4 x 59,9 x 11,5 mm dan handphone ini berbahan dasar plastik dengan berat 113 gram. Seluruh ujungnya melengkung, sekilas terlihat seperti iPhone 4 namun sebenarnya ukurannya lebih kecil dari produk Apple tersebut. Galaxy Ace memakai layar capacitive berukuran 3,5 inchi dengan resolusi 320x480 pixels dan kedalaman warna sampai 16 juta warna. Di bawah layar ada tiga tombol pengaturan khas seri Samsung Galaxy. Tombol home di pusat, dengan tombol Menu dan Kembali di sisinya. Kedua tombol yang baru saja disebutkan hanya terlihat apabila backlit menyala. Di bagian kiri Samsung S5830 Galaxy Ace ada pengatur volume. Tombol power atau pengunci layar ada di sebelah kanan. Pada sebelah kanan bodi terdapat slot kartu microSD yang berada di bawah tutup plastik.


Catatan Samsung S5830 Galaxy Ace


Hotswap memudahkan untuk pertukaran MicroSD



Fitur Samsung S5830 Galaxy Ace


 Samsung S5830 Galaxy Ace - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Galaxy Ace adalah sebuah smartphone khas Android, dengan fitur-fitur yang tidak terlalu berbeda satu sama lain. Pengguna dapat mengimpor, sinkronisasi, dan integrasi daftar kontak dan kalender dari akun Gmail. Tapi yang membuat handphone ini menyenangkan adalah fitur embedded bernama Androidify, dimana kita bisa membuat avatar dari logo Android sesuka hati kita.


Handphone ini memiliki fitur Swype. Fitur ini membuat input teks lebih cepat dan mudah. Galaxy Ace juga memiliki kemampuan untuk prediksi teks yang akan kita ketik, sangat memudahkan disaat ingin mengetik pesan dengan segera. Browser HTML bawaan Android bekerja dengan sempurna, apalagi browsernya memiliki teknologi pinch zooming untuk memudahkan browsing.


[adsenseyu4]


Fitur imaging Galaxy Ace punya kemampuan flash dan auto fokus, kamera langsung mengambil gambar ketika tombol pada layar di tekan. Seperti biasa, handphone samsung ini memiliki berbagai setingan kamera dan efek. Dengan kamera 5 Mpix, resolusi maksimal kamera yang ditampilkan adalah 2592x1944 pixels . Kamera ini juga mampu menghasilkan video resolusi QVGA dengan hasil 15 frame per second.


Catatan Samsung S5830 Galaxy Ace
fitur think free office bisa membaca dan mengedit data dari microsoft office yang sudah ada, namun tidak bisa membuat menulis baru. Untuk menggunakan aplikasi think free office secara penuh, pengguna diharuskan register terlebih dahulu lewat akun Gmail.



Kinerja Samsung S5830 Galaxy Ace


Gabungan TouchWiz U.I. 3. dan Android Froyo menghasilkan suatu smartphone dengan interface yang baik dan nyaman ketika digunakan. Smartphone ini bekerja menggunakan jaringan 3G dan HSDPA menghasilkan browsing internet yang super cepat. Samsung menyediakan baterai berkapasitas 1200 mAh dengan waktu siaga hingga 640 jam saat memakai jaringan 2G dan 420 jam saat 3G. Sedangkan waktu bicara adalah 11 jam (2G) atau 6 jam 30 menit (3G).


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar