Selasa, 16 Agustus 2011

Review Ponsel : Sony Ericsson Xperia Arc

Desain Sony Ericsson Xperia Arc


Hadir dengan ukuran 125 x 63 x 8,7 mm, Sony Ericsson Xperia Arc adalah sebuah smartphone yang cukup tipis apabila kita menimbang layarnya yang mencapai luas 4,2 inchi. Xperia Arc juga punya bobot yang terbilang ringan di kelasnya, yakni hanya 117 gram. Bobotnya yang ringan dan kontur belakangnya yang sedikit melengkung membuat Arc terasa nyaman saat berada dalam saku. Sony Ericsson Xperia Arc menampilkan tiga tombol yang berada di bawah layar. Sebuah tombol opsi, home screen dan tombol 'back'. Ketiga tombol ini berukuran lebar namun tipis sehingga dapat mengakomodir layar Experia Arc yang besar. Di atas layar terdapat sebuah sensor cahaya untuk kontrol otomatis kecerahan layar. Sisi kiri dari Xperia Arc terdapat jack audio 3,5 mm standar. Lalu pada bagian list atas ada tombol power nan kecil dan port micro HDMI. Sayangnya kabel HDMI tidak disertakan dalam kotak saat pembelian, jadi pengguna harus membelinya agar dapat menyambung Arc dengan TV.


Catatan Sony Ericsson Xperia Arc
Untuk sebuah smartphone terbaru, sayang disayangkan Xperia Arc tidak dilengkapi dengan fasilitas slot hot swap. Untuk memasang dan melepas kartu memori harus mematikan handphone terlebih dahulu.



Fitur Sony Ericsson Xperia Arc


Sony Ericsson Xperia Arc,review ponsel, handphone, hp, selulerSony Ericsson Xperia Arc membawa dua perubahan penting untuk bagi user interface smartphone. Arc menjadi debut OS versi 2.3 Android, yang disebut Gingerbread. Dengan Gingerbread membuat folder lebih mudah dan sederhana. Android tampak mengikuti pola pada OS iOS milik Apple.


Sebuah aplikasi Sony Ericsson yang disebut LiveWare memungkinkan penguna untuk mengubah cara kerja aplikasi saat headphone dicolokan. Pengguna dapat mengatur aplikasi yang telah diinstal untuk secara otomatis bekerja bila bila headset, headphone atau pengisi daya tersambung. Sebagai contoh, pengguna dapat membuat Arc memulai pemutar musik secara otomatis setiap kali mencolokan headphone.


[adsenseyu4]


Kemampuan imaging Xperia Arc adalah sebuah kamera 8 megapixel dengan fasilitas autofocus, Timer, dan white balance juga macro mode. Begitu pula video recorder-nya menghasilkan gambar high definition yang sangat jernih juga halus. Seperti khas OS android lainnya handphone ini memiliki layanan pasar aplikasi Android Market.


Catatan Sony Ericsson Xperia Arc
OS Android versi terbaru ini mungkin dapat membuat anda sedikit pangling.



Kinerja Sony Ericsson Xperia Arc


Kinerja smartphone ini terbilang baik, hal ini terlihat dari sensitivitas layar, fungsi kamera, dan internet browser, apalagi akses internet di Xperia Arc juga dibekali jalur ke jaringan WiFi, HSDPA dan 3G. Dilengkapi baterai berkapasitas 1500 mAh, Xperia Arc mempunya waktu standby sampai 430 jam.


Sumber : Selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar