Selasa, 23 Agustus 2011

Review Ponsel : Micxon CX10

Desain Micxon CX10

Micxon CX10 mengadopsi teknologi layar QVGA dengan tingkat resolusi 320 x 240 pixels. Ukuran layarnya 2,4 inchi, cukup luas jadi icon-icon masih sedap dipandang. Handphone ini menggunakan teknologi layar sentuh resistive dalam navigasi layar. Bila kurang suka dengan menggunakan layar sentuh, ada keypad alfanumerik dan tombol navigasi berbentuk kotak. Nah, tombol keras sebenarnya adalah pengendali utama handphone, sedangkan layar sentuhnya sekedar pemanis saja.



Selain tombol alfanumerik standar dan tombol call/end call yang standar. Micxon menyisipkan tombol pemutar musik dan gaming di bagian bawah dan atas layar. Selain itu Micxon memberi joystick, Memory card microSD , sampai silicon case gratis setiap pembelian handphone ini.

Catatan

Saat melihat box handphone, terdapat gambar ikan koi, tadinya diharapkan ada visual ikan koi yang dapat bergerak seperti di screensaver. Kenyataannya, Koi-koi pada layar tidak terlihat bergerak.

Fitur Micxon CX10



review ponsel, handphone, hp, micxon cx10Handphone ini mengedepankan fitur kamera beresolusi 2 megapiksel dengan kualitas 1600x1200 pixels. Kamera dilengkapi fasilitas Contrast, Brightness, Timer, Continous Shot, Quality, White Balance, Night Mode, Effect, dan Digital Zoom. Video kamera nya menghasilkan video berformat AVI. Tetapi player videonya juga bisa memutar format MP4 dan 3GP.



Masih seputar multimedia, handphone ini ternyata dilengkapi TV analog, dengan antena internal yang dipasang di pojok kanan bawah. Antena ini juga berpengaruh pada radio FM handphone, anda tak perlu pasang headset tiap ingin dengar siaran radio. Micxon menyadari pemutar audio adalah salah satu fitur favorit konsumen handphone.



Memakai GPRS sebagai sarana jaringan internet satu-satunya tidak berarti internetan di handphone bakal lelet. Bahkan Micxon mengerti keinginan konsumen yang ingin selalu terupdate dengan berita terkini. Karena itu mereka menambahkan shortcut bagi website berita 'Detik' dan ' Kompas'.



Catatan

Untuk game, ia memiliki emulator Nes. Anda memiliki puluhan game 8 bit yang populer 20 tahun yang lalu. Untuk memaksimalkan permainan, Micxon sampai memberikan keypad/joystick tambahan secara cuma-cuma.



Kinerja Micxon CX10



Kinerjanya secara keseluruhan cukup baik. Kami tidak menemui kesulitan saat melakukan pengujian terhadapnya. Fitur-fitur yang ada dapat diakses dengan mudah, dan tanpa ada banyak pengaturan manual. Handphone ini menggunakan baterai Li-Ion 2000 mAh. Micxon dengan bangga mengatakan bahwa baterai CX10 mereka lebih tahan lama dibanding handphone lain.

sumber : selular.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar