Kamis, 18 Agustus 2011

Samsung S5670 Galaxy Fit - Review

Desain Samsung S5670 Galaxy Fit


Dengan ukuran 110.2 x 61.2 x 12.6 mm dan berat 108 gram, Samsung Galaxy Fit adalah sebuah smartphone yang benar-benar fit baik saat digenggam maupun saat berada di dalam kantung celana. Sebagian besar bagian muka smartphone ini tertutupi oleh layar sentuh capacitive dengan kedalaman 16 juta warna. Hanya ada tombol home dibawah layar yang diapit dengan dua tombol soft key yang berfungsi sebagai tombol return dan option. Tidak ada tombol shortcut di sekeliling handphone ini. Hanya ada slot MicroSD (memory card) dan tombol pengontrol volume di samping kiri, serta lubang Headset Jack 3,5 mm dan port MicroUSB di sisi atas. Di sisi kanan ada tombol lock yang sekaligus juga berfungsi sebagai tombol power.


Catatan Samsung S5670 Galaxy Fit


Galaxy Fit sudah dilengkapi fasilitas hot swap.



Fitur Samsung S5670 Galaxy Fit


 Samsung S5670 Galaxy Fit - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Galaxy Fit mendukung semua jalur akses internet, mulai GPRS, EDGE, 3G, HSPDA, hingga WiFi. Browsernya dilengkapi Zoom In/Out di layar dengan sistem pinch zooming. Browser juga bisa menampilkan seluruh halaman website dalam satu layar. Terlihat kecil memang, tapi bisa di-zoom di bagian manapun.


Kamera 5 megapiksel di smartphone ini dilengkapi fasilitas autofocus, macro, Night mode, color effect dan white balance. Daya tangkap kamera saat merekam video terbilang cepat (30 fps), apalagi videonya berresolusi 320 x 240 pixels. Wajar jika hasil foto dan video-nya berkualitas tinggi. Hasil foto bisa dikirim via Bluetooth, email (Gmail), MMS, atau diupload ke Facebook, Picasa atau You Tube (video).


[adsenseyu4]


Di bidang multimedia smartphone ini memiliki segalanya, salash satunya Audio player yang mampu menampung format MP3 maupun WAV dengan suara speaker yang baik, juga FM radio. Untuk menambah aplikasi anda bisa mendownload baik aplikasi berbayar maupun gratis via layanan Android Market. Tidak lupa bahwa Samsung juga memiliki toko aplikasi mereka sendiri di Samsung Apps.


Catatan Samsung S5670 Galaxy Fit
Untuk membuat file office, Samsung menyediakan aplikasi think free office.



Kinerja Samsung S5670 Galaxy Fit


Kinerja Galaxy Fit secara umum cukup baik, saat membuka aplikasi semuanya masih bisa berjalan dengan sempurna. Namun sayang apabila tidak memakai kartu memori banyak fitur, seperti kamera yang tidak dapat digunakan. Smartphone ini menggunakan baterai Litihium Ion 1350 mAh, Samsung mengklaim Galaxy Fit mampu bertahan hingga 642 jam untuk waktu siaga dan sekitar 10 jam untuk waktu bicara dalam moda 2G.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar