Kamis, 18 Agustus 2011

Review Ponsel : Samsung E3322

Desain Samsung E3322


Minimalis adalah kata yang pertama terlewat saat melihat Samsung E3322. Bentuknya mengadopsi desain candy bar klasik. Ukuran handphone ini 114 x 48 x 13.9 mm, dan bentuknya agak panjang ke bawah. Samsung hanya menyediakan tombol yang penting-penting saja di tubuh E3322, dan sebuah tombol pengaturan SIM card di sisi kanan. E3322 juga memiliki port Micro USB yang selain digunakan untuk memindahkan data dengan perangkat PC, juga berperan sebagai charger. Untuk konsep keypad, menggunakan jajaran tombol numeric yang timbul. Dengan volume tombol yang cukup besar, tentu saja memudahkan kita saat menulis pesan. Ukuran layar 2,2 inchi dan resolusinya 240 x 320 pixels.


Catatan Samsung E3322


E3322 sudah memiliki port hotswap memory card yang terletak dibalik cover belakang.



Fitur Samsung E3322


 Samsung E3322 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Walaupun termasuk handphone entry level, namun Samsung tidak main-main dalam pengisian fiturnya. Dipasangi fitur kamera 2 megapixels yang juga bisa digunakan sebagai camcorder. Keberadaan photo editor menjadi nilai tambah E3322. Bila kurang puas dengan hasil gambar, tinggal masuk ke fitur ini lalu otak-atik foto tersebut sesuka hati Anda.


Handphone ini dilengkapi fasilitas messaging yang lumayan advance. Selain pesan teks, juga tersedia fitur email dan instant messaging. Anda juga bisa kirim-kiriman pesan multimedia dengan fitur MMS. Fitur andalan lainnya termasuk pemutar musik, FM radio, Java Games, Bluetooth, berbagai fitur PIM dan internet sampai jaringan EDGE.


[adsenseyu4]


Catatan Samsung E3322
Samsung menyediakan layanan download aplikasi lewat Samsung Apps.



Kinerja Samsung E3322


Secara keseluruhan, handphone menunjukkan performa yang cukup baik. Rata-rata fiturnya mampu berfungsi optimal, kecuali untuk terkoneksi ke internet yang agak ribet pengaturannya. Menggunakan baterai jenis lithium ion berkapasitas 1000 mAh. Baterainya mampu bertahan 660 jam dalam keadaan standby dan 12 jam waktu bicara.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar