Kamis, 18 Agustus 2011

Review Ponsel : Nokia C2-01

Desain Nokia C2-01


Nokia C2-01 tampil dengan bentuk candybar klasik nan menawan. Konturnya yang ergonomis dan ringan menjadikan handphone ini terasa sangat nyaman digenggam. Namun hal ini berkebalikan dengan keypad-nya yang terlalu rapat dan tombol navigasi-nya kurang bersahabat bagi jari-jari pria dewasa yang besar. Handphone besutan Nokia ini terbuat dari bahan plastik dof yang makin memberikan kesan elegan. List pada bagian pinggir dan tombol navigasi terbuat dari bahan metal, memberikan kesan kokoh namun tidak kaku.


Catatan Nokia C2-01


C2-01 sangat minim tombol shortcut, handphone ini bahkan tidak mempunyai tombol pengatur volume.



Fitur Nokia C2-01


 Nokia C2-01 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Dilengkapi dengan kamera 3,1 megapixels dapat dipastikan fitur kamera C2-01 tergolong apik. Handphone ini juga dibekali berbagai efek dan fasilitas foto editor yang dapat memperkaya hasil foto yang telah kita abadikan. Sebagai tambahan lagi Nokia tidak lupa memberikan fitur perekam video yang dapat diatur durasi dan juga kualitas gambar yang dihasilkan.


Nokia C2-01 memiliki fitur hiburan audio lewat pemutar musik yang bisa menompang format MP3, WAV dan WMA. Radio FM dapat menyimpan hingga 20 channel dengan scan otomatis frekuensi siaran radio.


Seperti biasa Nokia memberikan OVI store, sebuah layanan untuk mengunduh aplikasi Nokia. Handphone ini memberikan layanan push email dan pilihan untuk web browsing via Opera Mini bagi anda yang kurang suka dengan tampilan HTML browser yang sudah ada.


Catatan Nokia C2-01
Radio memakai antena eksternal


[adsenseyu4]



Kinerja Nokia C2-01


Nokia C2-01 menggunakan Symbian series 40. Beberapa kali, terutama saat membuka video handpone sering lag. Handphone ini menggunakan baterai Li-Ion 1020 mAh dengan talk time 8,75 jam dan standby time 396 jam.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar