Kamis, 18 Agustus 2011

Review Ponsel : Samsung i9023 Nexus S

Desain Samsung i9023 Nexus S


Samsung Google Nexus S memiliki bodi berbalut plastik glossy dan back cover memiliki kontur bintik-bintik untuk memantapkan handphone saat berada dalam genggaman. Dibawah layar terdapat empat touch pad masing-masing berfungsi sebagai tombol home, return, search dan option. Slot MicroSD dan port MicroUSB (kabel data) serta lubang Headset Jack 3,5 mm terdapat di sisi bawah. Layar Nexus S berukuran 4 inchi dengan kedalaman 16 juta warna. Resolusi pun terlihat cukup tajam, yakni 480x800. Layar sentuh berjenis kapasitif, yang lebih sensitif pada sentuhan jari. Dengan ukuran layar yang besar, menjadi visualisasi gambar di Nexus S sangat memuaskan.


Catatan Samsung i9023 Nexus S


Smartphone ini tidak memiliki Memori eksternal



Fitur Samsung i9023 Nexus S


 Samsung i9023 Nexus S - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Untuk akses internet didukung kecepatan HSDPA dan WiFi, membuat internetan di Samsung Nexus S terasa nyaman. Browsernya bisa membuka beberapa situs sekaligus. Untuk Zoom In/Out situs bisa dengan mencubit layar. Handphone ini mengutilisasi kekuatan browser Android yang sudah terkenal itu.
Kamera 5 megapixels di bodi belakang dilengkapi fitur Effect, Quality, Scene (potret, landscape, night, sport), flash, brightness dan digital zoom. Kamera juga bisa merekam video berformat MP4 dengan kecepatan 30 fps. Hasilnya video terlihat tajam. Samsung Nexus S juga dibekali kamera sekunder di bodi depan, untuk Video call dan self portrait, serta bisa digunakan untuk merekam video.
Seperti layaknya smartphone berbasis Android lainnya, Nexus S memiliki fitur GPS yang dilengkapi oleh Google Maps. Tentu tak ketinggalan menu Android Market untuk mengunduh berbagai aplikasi bagi smartphone ini.


[adsenseyu4]


Catatan Samsung i9023 Nexus S
Smartphone tidak memiliki Document reader, kita harus mendownload lebih dahulu via Android Market.



Kinerja Samsung i9023 Nexus S


Daya kerja smartphone ini memang dapat dindalkan sesuai akan nama besar yang dimilikinya. Nexus S sudah memakai OS Android terbaru v.2.3 (Gingerbread), dan juga dilengkapi prosesor 1 GHz ARM Cortex-A8 hingga kualitas smartphone ini tidak perlu lagi diragukan. Sayang pihak vendor tidak memberi keterangan berapa lama baterai Li-ion 1500 mAh di Nexus S dapat bertahan.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar