Kamis, 18 Agustus 2011

Review Ponsel : V706 Frodo

Desain V706 Frodo


Vitell Mobile kembali meluncurkan handphone dengan jajaran keypad qwerty, yakni Vitell V706 Frodo. Vitell V706 hadir dengan desain candybar yang simple namun sedap dipandang mata. Panjang handphone ini hanya 99 mm, sangat 'pendek' untuk jenis qwerty. Mungkin karena itu V706 mendapat julukan Frodo, sesuai dengan nama protagonis di cerita fantasi Lord Of The Rings yang bertubuh yang pendek. Ukuran dan susunan keypad terlihat tidak istimewa. Namun ketika dites untuk mengetik pesan, sangat terasa kelebihan tipe ini, yakni semua tombolnya enak dipencet.


Catatan V706 Frodo
Handphone ini minim tombol pintas, satu-satunya tombol pintas adalah untuk fitur SMS.



Fitur V706 Frodo


V706 Frodo, review ponsel, handphone,hp, selulerDengan Vitell V706, pengguna akan siap menikmati fitur TV digital yang mampu menampung hingga 60 channel dimanapun dan kapanpun juga. Secara keseluruhan, tangkapan sinyal untuk gambar dan suara cukup baik. Cuma akan lebih baik apabila Vitell menambahkan kemampuan untuk merekam siaran yang sedang berlangsung.


Sarana hiburan lainnya adalah audio player. Pemutarnya sendiri tergolong standard, hanya bisa memutar file Mp3. Pilihan settingan suara-nya cukup oke, dengan tambahan pilihan bass untuk output mendebum. Pada fitur radio FM-nya, tipe ini bisa menyimpan hingga 20 stasiun radio tanpa perlu menancapkan earset karena telah memakai antena dalam.


Untuk kebutuhan rekam gambar, Frodo dibekali dengan kamera 1.3 Mpix. Hasil jepretan kamera handphone ini memang tidak terlalu istimewa. Tentu saja, fitur camcorder hadir disini.


[adsenseyu1]Catatan V706 Frodo
Untuk internetan hanya mampu mengakses jaringan GPRS. Vitell juga menyiapkan fitur Vitell Application Store untuk mendownload games dan aplikasi



Kinerja V706 Frodo


Kinerja V706 Frodo terbilang baik. Tim kami tidak menemui masalah saat mencoba handphone ini, bahkan kami senang sekali dengan kehadiran Vitell Application Store yang memberikan nafas segar pada pasar handphone lokal. Handphone menggunakan baterai dengan kapasitas 850 mAh.


Sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar