Senin, 29 Agustus 2011

Review Ponsel : Nexian NX-G889 Princess

Desain Nexian NX-G889 Princess


Nexian berusaha memanjakan kaum hawa lewat seri NX-G889 atau diberi julukan 'Princess'. Bak putri, handphone ini diberi perhiasan berlian pada tombol home-nya, hiasan ini diklaim oleh vendornya terbuat dari kristal Swarovski. Pada bodinya, handphone ini memakai bahan plastik yang cukup baik dengan pinggiran list metallic yang semakin menambah kesan elegan. Pada cover belakang Nexian memberikan desain bunga yang semakin menunjukan kefeminisan handphone bewarna putih ini. G889 memiliki layar berukuran 2,8 inchi dengan resolusi 240x320 pixels. Handphone ini mengusung teknologi layar sentuh capacitive yang sangat baik. Selain tombol home di bawah layar dan tombol power yang ada di bagian atas, handphone ini tidak memiliki tombol pelengkap lainnya, seluruh kendali ada di layar. Apabila anda ingin melihat versi lain dari handphone ini ada baiknya menengok Nexian Seri NX-G868.


Catatan Nexian NX-G889 Princess

Handphone ini rasanya kurang cocok digunakan oleh kaum adam.



Fitur Nexian NX-G889 Princess


review ponsel, handphone,hp, seluler, Nexian NX-G889 PrincessNexian Princess NX-G889 tetap mengadopsi kamera 2 megapixels dengan hasil maksimal gambar 2048x1536 Pixels. Satu-satunya yang tidak ada dari fitur kamera adalah kehadiran flash, tetapi pilihan yang lainnya juga cukup banyak. Seperti biasa fitur white balance, Night Mode, setting brightness, zoom kamera. Handphone ini bahkan mempunyai opsi foto editing yang dapat memperkecil ataupun menambahkan frame pada hasil foto.


Fitur pemutar musik mampu menyuguhkan melodi dari file berformat MP3. Kualitas suara terdengar lebih bagus saat dimainkan baik menggunakan earphone mauun speaker yang sudah ditanamkan didalamnya. Ada juga fitur radio FM yang dapat menampung 20 stasiun favorit dan dilengkapi dengan fungsi cari otomatis. Radio FM menggunakan antena luar. Untuk mencari frekuensi harus dilakukan dengan memasang headset.


[adsenseyu4]


Untuk koneksi internet handphone ini berjalan di jaringan GPRS, kehadiran Opera Mini semakin memudahkan pengalaman web browsing pengguna. Princess juga menyediakan kemampuan untuk terkoneksi dengan jaringan WiFi. Sebagai tambahan, Nexian Princess juga menyediakan fitur Social Media seperti Facebook dan Twitter, termasuk aplikasi chatting Yahoo Messenger, MSN Messenger, Skype dan Yahoo Mobile.


Sebagai handphone yang ditujukan bagi kaum hawa, maka Nexian menyematkan beberapa fitur khusus wanita seperti Sense Me yang memberikan pengguna jadwal waktu menstruasi dan berat badan untuk terus memantau keadaan tubuh penggunanya.


Catatan Nexian NX-G889 Princess

Seperti produk Nexian lainnya ada aplikasi Nexian Zone dan Nexian Messenger

Kinerja Nexian NX-G889 Princess


Handphone ini beroperasi dengan menggunakan baterai Lithium Ion berkekuatan 900 mAh. Namun sayang pihak vendor tidak memberi keterangan mengenai daya tahan baterai handphone ini.


sumber : seluler.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar