Kamis, 18 Agustus 2011

Review Ponsel : ViTell V719

Desain ViTell V719


Desain, susunan dan ukuran tombol qwerty keyboard Vitell V719 Cosmic mirip dengan Nokia X5, bahkan rasa saat menekan keypad pun terasa sama. Perbedaan ada di tombol hot key khusus untuk menjalankan file musik yaitu tombol untuk memainkan atau pause musik. Pada sebelah kiri tombol navigasi terdapat tombol untuk memutar lagu sebelumnya, lalu di bagian kanan, terdapat tombol untuk memutar lagu berikutnya. Untuk seri ini, ViTELL memberi layar 2,0 inchi dengan layar TFT QVGA 64 ribu warna, resolusi 320x240 Pixel.


Bahan material utama V719 Cosmic adalah plastik glossy, namun material plastik yang digunakan cukup keras, sehingga penguna tak perlu merasa khawatir oleh durabilitas handphone lokal satu ini. Pada bagian samping bodi tidak ada tombol apapun, hanya ada port micro USB untuk transfer data sekaligus pengisian baterai, serta ada lubang audio jack 3,5 mm. Bagian belakang dilengkapi speaker ekstra besar. Cosmic tersedia dalam 3 warna.


Catatan ViTell V719
Tidak ada tombol pengatur volume di bagian body.



Fitur ViTell V719


ViTell V719, review ponsel, handphone, hp, selulerSesuai namanya yang merupakan singkatan dari Colors Of Music, Cosmic mengutamakan akses pemutar audio-nya yang mudah diatur, bahkan dari home screen sekalipun kita tinggal menekan tombol play yang ada di tengah tombol navigasi, maka lagu yang sudah dimasukkan dalam playlist akan langsung bisa dinikmati. Kualitas suara speaker stereo cukup jernih, begitu pula dengan FM radio yang dimiliki oleh handphone ini.


Untuk internet ViTell V719 Cosmic dilengkapi koneksi GPRS untuk mengakses Facebook, eBuddy, Yahoo Messenger dan Mig33. Di menu handphone ini terdapat bagian berita yang didalamnya terdapat shortkey untuk website Kompas, Detik dan Kapan Lagi. Browser menggunakan WAP.


Handphone ini dibekali kamera VGA, kamera dilengkapi fasilitas Contrast, Brightness, Timer, Continous Shot, Quality, White Balance, Night Mode, dan berbagai Effect seperti Grey scale dan sepia. Sebagai tambahan, handphone ini juga memiliki eBook reader.

[adsenseyu1]Catatan ViTell V719



Musik hanya bisa dalam format MP3. Sayang fitur perekam radio sangat buruk,ketika dicoba merekam sebuah siaran radio, suara hasil rekamannya sangat kecil dan penuh dengan gangguan statis.

Kinerja ViTell V719




Kinerja saat membuka menu dan berbagai aplikasi terbilang cepat. Apalagi karena handphone ini didedikasikan bagi para pencinta musik, daya kerja audio player-nya sangat baik. Patut disayangkan kapasitas baterai handphone ini hanya 650 mAh, sehingga saat-saat mendengarkan lagu kesayangan dapat terganggu oleh baterai yang lekas habis.
Sumber : Selular.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar