Senin, 29 Agustus 2011

Review Ponsel : Nexian NX-T905

Desain Nexian NX-T905


Tak ada yang istimewa dari desain Nexian NX-T905, tampak biasa saja sama dengan handphone qwerty lain yang memenuhi pasaran handphone lokal. Namun material casing yang Nexian pakai tampak cukup bagus. Ada beberapa tombol dan slot di sisi badan kiri dan atas handphone, port untuk jack audio 3,5 mm, MmniUSB, dan tombol volume. Ukuran layar 2,2 inchi TFT colour sehingga cukup nyaman ketika menampilkan beberapa fitur multimedia seperti video, termasuk saat browsing internet.


Catatan Nexian NX-T905

Slot dual SIM card yang bertumpuk membuat pengguna agak kesulitan saat mengeluarkan SIM card



Fitur Nexian NX-T905


Review Ponsel, handphone, seluler, hp, Nexian NX-T905Handphone ini memiliki audio player yang hanya mampu memainkan format MP3. Mengenai kualitas suara, terdengar datar saja, tak dilengkapi equalizer atau audio booster lainnya. Sehingga hasil lagu kurang menghentak ketika mendengarkannya.


Untuk mengaktifkan fitur FM radio, kita tidak harus mencolok headset terlebih dahulu seperti handphone lokalan lainnya. Handphone ini memiliki antena internal yang selain itu juga berfungsi sebagai antena TV.


Baik Fitur radio maupun TV memiliki fasilitas rekam atapun save image siaran. Seperti biasa, fitur khusus Nexian pun tetap ditanamkan. Ada Nexian Messenger, Nexian Zone dan NMC Player.


[adsenseyu4]


Catatan Nexian NX-T905

Fitur serupa dengan Noise Cancellation, yakni Nexian Zero Noise (Noise Suppression Technology) sanggup memfilter suara bising saat bertelepon, dan menghasilkan kualitas suara yang sangat jernih dan jelas.



Kinerja Nexian NX-T905


Secara keseluruhan, kinerjanya terbilang lumayan. Performanya diatas rata-rata dari handpone merek lokal lain yang juga buatan Cina. Handphone ini memiliki baterai Li-ion dengan kapasitas 1000 mAh.




sumber : selular.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar