Kamis, 18 Agustus 2011

Review Ponsel : Nokia X7

Desain Nokia X7


Nokia X7 mempunyai konsep layar sentuh dengan desain yang bergaya futuristik. Desainnya terlihat berbeda dari smartphone lain. Terlihat dari sudutnya yang punya potongan lebih unik dari rekan sekelasnya. Tiap sudut X7 tertanam sebuah speaker tunggal. Total ada 4 dibenamkan di tiap sudutnya. Bagian depan X7 dilengkapi Gorilla glass display berukuran 4 inchi berteknologi AMOLED capacitive. Kedalaman warnanya mencapai 16 juta warna. Terdapat tiga layar utama di mana setiap layar berisi aneka widget jalan pintas yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Tepat dibawa layar ada tombol menuju menu utama, sisanya dioperasikan dari layar.


Catatan Nokia X7


Sisi X7 didesain sedikit oval, di sisi inilah terdapat tombol volume shutter kamera, slot memori card juga SIM card. Sedang sisi atas terdapat port jack 3.5 mm, power dan port charger.



Fitur Nokia X7


 Nokia X7 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Seperti umumnya pada smartphone, X7 pun dibekali dengan menu khusus yang berkaitan langsung dengan dunia kerja. Sejumlah menu perkantoran, termasuk membuat dokumen, e-mail dan semacamnya bisa langsung dimaksimalkan untuk membantu rutinitas sehari-hari.
Terlepas dari menu kantoran, Nokia tidak lupa menyisipkan sarana hiburan sesuai dengan maksud utama Nokia memproduksi X7. Beroperasi di jaringan 3G HSDPA, X7 menyajikan aneka hiburan yang menyenangkan, dengan smartphone ini pengguna dapat dengan mudah mengakses dunia maya, mulai dari menikmati berbagai konten video, ragam aplikasi yang lengkap, jejaring sosial yang ter-update real time dan masih banyak lagi.


[adsenseyu4]


Catatan Nokia X7
Selain kamera 8 megapixels, kekuatan speaker menjadi daya tarik tersendiri.



Kinerja Nokia X7


Sistem operasi terbaru Symbian Anna membuat X7 mempunyai kemampuan browsing dan download yang lebih cepat. Secara keseluruhan, menu yang berhubungan dengan akses data teknologi X7 bekerja dengan maksimal. Kinerja baterai 1300 mAh lebih dari cukup untuk smartphone ini. Dikatakan baterai bertahan hingga 6 jam 30 menit untuk waktu bicara dan 450 jam waktu siaga.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar