Senin, 29 Agustus 2011

Review Ponsel : Nexian Fresh NX-G331

Desain Fresh NX-G331


Nexian Fresh NX-G331 tidak hanya tampil dengan desain mungil yang stylish tetapi juga muncul dengan pilihan warna-warni handphone yang segar. Terlihat Nexian ingin mengaet kawula muda dari desain dan pemilihan warnanya yang berani. Nexian Fresh NX-G331 juga didukung keypad QWERTY dan layar 1,8 inchi TFT Color. Layaknya handphone merek lokal kebanyakan, Nexian NX-G331 juga didukung dengan kemampuan Dual On GSM. Hal ini juga terlihat dari struktur keypad, yang menyediakan dua tombol pilihan kartu SIM.


Catatan Fresh NX-G331

MicroUSB hanya dapt digunakan untuk charge baterai.



Fitur Fresh NX-G331


Layaknya handphone produksi Nexian lainnya, Nexian Fresh NX-G331 dilengkapi dengan beberapa fitur buatan Nexian sendiri. Seperti Nexian Messenger, fitur untuk chatting dengan sesama pengguna ponsel Nexian. Fitur ini serupa Blackberry Messenger, di mana pengguna Nexian juga akan mendapatkan nomor PIN. Ada juga Nexian Zone, semacam toko online untuk mendownload beragam konten seperti ringtone, wallpaper, games dan lain sebagainya.


Nexian Fresh juga sudah dilengkapi dengan fitur Camera walau hanya beresolusi maksimal 640x480 pixels (VGA), Bluetooth, FM Radio, MP3 player, dan Torch di bagian kepalanya. Sebagai tambahan, Nexian menyisipkan aplikasi sosial networking berupa launcher Facebook dan Twitter, pengguna juga bisa menjelajah dunia maya dengan akses Internet Browser walau hanya sebatas jaringan GPRS.


[adsenseyu4]


Catatan Fresh NX-G331

Seperti biasa, untuk mengaktfikan FM Radio harus menancapkan headset terlebih dahulu yang berfungsi sebagai antena.



Kinerja Fresh NX-G331


Dari segi penggunaan, Nexian NX-G331 memang terasa nyaman. Bodinya cukup ergonomis dan ringan, dibarengi dengan keberadaan tombol Qwerty dan navigasi menu yang berukuran luas. Dibekali dengan baterai jenis Lithium Ion yang kapasitasnya mencapai 600 mAh, namun pihak vendor tidak memberikan seberapa lama baterai ini dapat dipacu.


sumber :selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar