Selasa, 16 Agustus 2011

Review Ponsel : Venera Active 705

Desain Venera Active 705


Venera Active 705 hadir dengan ukuran yang cukup tebal, 118x54x15 mm. Hal tersebut untuk mengakomodir kedua speaker stereo yang ada dibelakangnya. Untuk menambah kenyamanan pengguna memakai fitur pemutar musik, di jajaran depan ditambahi tombol yang mengatur fungsi play/pause, next song, dan previous song. Handphone ini juga mempunyai dedicated key khusus untuk meluncurkan pemutar musiknya. Layar handphone ini berukuran 2,4 inchi dengan resolusi 240x320 pixels. Layarnya sendiri cukup terang, dan kualitas tampilan antar muka yang digunakan Venera terhitung lebih dari cukup.


Catatan Venera Active 705

Handphone dengan desain candy bar ini seluruhnya terbuat dari bahan plastik kecuali beberapa papan tombol yang ada di sekeliling tombol navigasi yang dari logam.



Fitur Venera Active 705


Venera Active 705, review ponsel, handphone, hp, selulerMengedepankan fitur pemutar musik yang dimilikinya, Handphone ini memiliki pengaturan yang lumayan komplit. Terdapat pilihan equaliser seperti rock, pop, dan lainnya, juga loop dan shuffle. Pemutar musik juga dilengkapi kemampuan bluetooth stereo. Untuk penyimpanan lagu, kita bisa menyimpan data lagu dalam memory card microSD. Memori internalnya sendiri kurang besar, kemungkinan hanya muat 2-3 lagu. Venera memberi tambahan radio FM di handphone ini. Untuk menjalankan fitur radio, kita harus mencolokan headset berukuran 3,5 mm terlebih dahulu.


Hanya dilengkapi Kamera VGA (640x480 pixels) Kita mau tidak mau harus menerima kualitas foto yang pas-pasan. Fitur pada kamera mencakup night mode, self timer, efek, white balance, contrast. Tak ketinggalan brightness dan digital zoom. Kamera Aktiv 705 juga mampu menghasilkan video berformat 3GP.


Untuk terkoneksi dengan internet ia hanya mempunyai browser WAP. Handphone ini juga dilengkapi dengan akses langsung ke twitter, facebook dan Yahoo Messenger. Ketiga aplikasi tadi terletak di folder hiburan dan permainan.


Catatan Venera Active 705

Untuk share data kita bisa memakai bluetooth atau kabel data microUSB.

Kinerja Venera Active 705


Kinerja handphone ini termasuk lumayan, terutama untuk akses pemutar musik, Radio FM dan internet browser miliknya. Walau disayangkan untuk internet browser dan aplikasi chatting tidak bisa multi tasking. Speaker duo ekstra besar apabila disetel secara maksimal akan terdengar riuh redam. Jadi lebih baik di set pada batas tengah pengaturan volume. Disokong baterai standar Lithium Ion 1100 mAh. Pihak vendor memberikan keterangan, waktu bicara dapat dicapai antara 4 sampai 6 jam dan waktu siaga hingga 600 jam.


 Sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar