Senin, 22 Agustus 2011

Review Ponsel : Nexian Thunder NX-W755

Desain Nexian Thunder NX-W755


Berbentuk bar qwerty, Nexian Thunder NX-W755 berukuran 116 x 59 x 12 mm dengan berat 121 gram. Perbandingan ukuran layar dengan keypad seimbang. Tidak ada yang tampak mendominasi jajaran mukanya. Handphone ini memiliki desain yang kokoh namun tetap anggun berkat pemilihan material pembentuknya. Seluruh bodi handphone terbentuk dari bahan logam berkualitas, kecuali keypad plastik dan dua bagian di casing belakang yang dilapisi karet. Dua bagian casing belakang yang kami sebut tadi bisa dicopot, bagian bawah untuk memasang baterai, dan bagian atas sebagai slot untuk kedua SIM card dan microSD. Untuk keypad, Nexian Thunder NX-W755 memakai model qwerty. Tombol-tombolnya disusun sedemikian rupa hingga membentuk lima baris. Baris paling atas tampak beda sendiri karena terbuat dari bahan logam. Di dalam kelompok barisan itu kita akan temukan tombol panggilan 1 dan 2, tombol home, shortcut ke facebook, shortcut untuk Nexian Messenger, launcher browser, tombol back, lalu tombol end call.


Catatan Nexian Thunder NX-W755

Untuk berjalan di menu Thunder NX-W755 dilengkapi touch pad.



Fitur Nexian Thunder NX-W755


 Nexian Thunder NX-W755 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Thunder NX-W755 sudah dilengkapi kemampuan mengakses jaringan GPRS/EDGE/3G, jadi internetan bukan lagi masalah. Bila kita kurang suka dengan browser WAP bawaan handphone ini, Nexian sudah menyisipkan Opera Mini yang lebih dapat diandalkan. Nexian juga sudah menyiapkan aplikasi Facebook dan Twitter sebagai sarana jejaring sosial. Untuk Facebook ia memakai aplikasi facebook mobile, sayang untuk twitter yang dipakai bukan aplikasi murni hanya shortcut ke versi mobile website twitter.com.


Thunder sudah dilengkapi berbagai fitur multimedia seperti pemutar musik, perekam suara, radio FM, photo gallery, dan video player. Kami akan menjabarkan fitur-fitur tersebut untuk Anda. Pemutar musiknya tidak memiliki pengaturan equalizer suara, namun ada bass booster untuk hasil mendebum.


[adsenseyu4]


Selain MP3, pemutar ini juga bisa memainkan format file WAV, dan AMR. Untuk video player kita harus puas dengan dengan satu-satunya format yang kompatibel, yaitu 3GP. Sedangkan, radio FM handphone ini bisa diset waktu rekam siarannya, dijamin Anda tidak akan kelewatan suara penyiar favorit Anda.


Catatan Nexian Thunder NX-W755
Anda bisa download Aplikasi, lagu dan lainnya via Nexian Zone.



Kinerja Nexian Thunder NX-W755


Soal kinerja kita tak perlu ragu, karena ini adalah produk Nexian, salah satu vendor lokal terbaik. Berbagai aplikasi terbuka dan bekerja dengan lancar. Memutar musik sambil melihat-lihat foto tetap lancar. Tetapi Anda tidak bisa mencoba multitasking untuk browser, hal tersebut cukup disayangkan. Baterai yang digunakan adalah tipe lithium ion 1000 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar