Senin, 29 Agustus 2011

Review Ponsel : Nexian NX-T909

Desain Nexian NX-T909


Nexian NX-T909 TeleMax memiliki layar yang terlihat lebih luas dari varian-varian handphone Nexian sebelumnya. Layar yang dipasang Nexian berukuran 2,8 inchi LCD QVGA, resolusi yang dimiliki 240x320 Pixels. Ukuran layar dengan area keypad juga sedikit tidak seimbang, tampak sekali dominasi layar pada handphone ini. Berbicara mengenai keypad, NX-T909 masih berkutat pada desain keypad qwerty layaknya kebanyakan handphone Nexian. Bahan yang digunakan untuk keypad sangat baik, terbuat dari plastik yang tetap terasa nyaman daat digunakan mengetik, ukurannya juga pas bagi anda yang memiliki jari besar. Untuk navigasi layar, NX-T909 mengutilisasi track pad berukuran sangat kecil. Nah, di trackpad inilah kekurangan utama handphone ini, ruang trackpad dirasa terlalu kecil dan sensor yang kurang sensitif membuat kesuitan saat memilih ikon pada layar.


Catatan Nexian NX-T909

Bahan karet pada casing belakang adalah pilihan desain yang sangat baik.



Fitur Nexian NX-T909


review ponsel, handphone, hp, seluler, Nexian NX-T909Untuk hiburan, handphone Nexian NX-T909 disertai dengan fitur TV analog, nampak Nexian ingin menonjolkan fitur tersebut pada seri NX-T909 dengan layarnya yang besar dan pencarian channel yang mudah. Selain itu ada fitur pemutar musik yang dapat menampung format MP3, WAV, maupun AMR. Phonebook bisa menampung hingga 2000 nomor kontak, dan memiliki memori internal sebesar 63 Mb yang bisa ditambah dengan MicroSD.


Untuk internetan dan transfer data, handphone ini mempunyai Koneksi GPRS/EDGE kelas 12, Bluetooth v2.0 dengan A2DP, dan MiniUSB. Apabila disambung ke komputer selain berfungsi sebagai perangkat mass storage dapat juga digunakan sebagai web camera. Untuk kemampuan mengambil foto, handphone ini dilengkapi kamera beresolusi 2 megapixel dengan resolusi tertinggi 1600x1200 pixels, kamera juga digunakan untuk merekam video.


[adsenseyu4]


Catatan Nexian NX-T909

Fitur lainnya termasuk game dalam format Java yang dapat diunduh via toko aplikasi Nexian Zone, aplikasi chat Nexian Messenger, E-mail, Yahoo Messenger dan Voice Memo.



Kinerja Nexian NX-T909


Performa dan durabilitas handphone ini cukup oke apalagi nama Nexian sudah menjadi jaminan mutu handphone lokal berkualitas. NX-T909 menggunakan baterai lithium ion dengan kapasitas 1200 mAh, sayang pihak vendor tidak memberikan keterangan mengenai daya tahan baterainya.




sumber : selular.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar