Sabtu, 10 Desember 2011

iPad3 akan lebih Tebal Karena Baterai

Rumor tentang dimensi iPad 3 kembali beredar di internet. Kali ini, iPad 3 dikabarkan akan mempunyai dimensi lebih tebal dibanding pendahulunya. Seperti yg ditulis sebuah situs blog dari Jepang, Macotakara yg dilansir UberGizmo, menjelaskan, dimensi iPad 3 diperkirakan akan sama dgn pendahulunya, tetapi dgn ukuran lebih tebal.

Memang kata-kata "lebih tebal" bukan menjadi kata-kata pemasaran yg bagus bagi Apple. Mengapa Apple membuat desain iPad 3 lebih tebal dibanding sebelumnya? Kemungkinan, ketebalan tersebut disebabkan baterai yg lebih besar atau ada sesuatu yg masih dirahasiakan di balik ketebalan produk termutakhir dari generasi iPad tersebut. Namun, bocoran MacRumors sebelumnya terungkap bahwa iPad 3 akan hadir lebih tebal 0,7 mm dari iPad 2, tetapi akan jauh lebih tipis dari iPad generasi perdana.

Berdasarkan sumber dari sebuah pemasok asal Asia yg menyediakan komponen untuk iPad, blog tersebut menulis, iPad berikutnya akan hadir dgn ukuran layar yg sama, tetapi untuk dimensi yg lebih tebal belum diketahui penyebabnya.

Sumber tersebut juga mengatakan, sudut bagian depan iPad 3 akan sama bentuknya dgn iPad 2 sehingga Smart Cover yg digunakan di iPad 2 akan cocok dgn iPad 3.

sumber: kompas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar